Monday, August 04, 2003

CINTA

Sejak dahulu ku tunggu dirimu hadir dalam hidupku
Sejak dahulu aku merindukan dan menanti dirimu datang
Semenjak dahulu ku ingin merasakan arti hadirmu
Sejak dahulu ku cari engkau
CINTA...........
Sejak dahulu ku nanti engkau cinta............
Namun ketika engkau tumbuh...
Ketika cinta itu hadir...
Tak seindah yang kubayangkan
Tak semanis gula atau pun madu
Ketika cinta itu hadir
Ku temui juga luka yang menganga
Semakin besar dan semakin sakit ku rasa
Apakah sekarang aku masih menantikan engkau cinta???
Aku berharap engkau segera pergi
Jika hanya membuat perih dilukaku
Namun tak semudah yang ku kira
Begitu lama ku tunggu hadirnya
Begitu sulit juga ku usir dirimu dari hatiku
Apa aku masih menantikan dirimu yang lain??
Cinta yang tak membuat luka
Cinta yang membuatku bahagia selamanya
Bukan bahagia sesaat diakhiri duka
Cinta aku masih menantimu!!!
Bilakah terjadi??
Sesuatu yang ku nanti............

No comments: