Tuesday, January 02, 2007

Kebon Tengah Kota

Setelah kegagalan menuju Puncak, Gw ma Ida gak mau gagal lagi menuju Kebon :D... Alhasil walaupun mata maseh berat kita tetep smangat untuk melanjutkan jalan2 ke Kebon Raya Bogor. Sayangnya yang smangat cuma kita berdua soalnya si Rama n Guling gak mau ikutan padahal kita butuh orang buat moto2 kita..hayaaah jadi itu tujuan utama ngajak mereka? hihihi....

Pagi hari yang cerah itu kita sempat berkeliling mencari sarapan yang ujung2nya makan gado2 didepan pintu masuk Kebun Raya juga deyh. Selesai sarapan Rama n Guling balik sedangkan Gw n Ida melanjutkan jalan2 ke Kebon. "Akhirnya Gw menginjakan kaki di Kebun Raya untuk pertama kalinya" kata si Ida. Lucu juga liat ekspresi dia yang seneng banget soalnya dia baru pertama kalinya ke Kebun Raya Bogor. Langsung aza deyh kita berpose2 ria secara 22nya banci foto getuh.

Sepertinya kita salah hari deyh kesana, KRB lagi rame beth. Dan lebih mengenaskan lagi sebagian besar adalah pasangan, weleh....weleh....... kita menjadi pemandangan yang lain pada saat itu, kebanyakan pengunjung emang pasangan muda atau pun keluarga dan kita?? ce2 manis yang ber2an plus selalu berusaha berpose di setiap sudut yang indah ...halah... bener2 jadi bahan perhatian deyh. Tapi cuek aza lah pada gak kenal ini, serasa jadi foto model aza deyh narseees abeeeeeeezzz.

Berkeliling di KRB seharian emang cukup melelahkan, walau gerimis walau terik walau hujan kita tetep hepi secara masih bisa berfoto2 ria, sampe titik batre penghabisan :))
Kita belum lelah berpose eh si batre camera gak mau kompromi :(.... Ya sutralah emang waktunya pulang, dah sore juga. Kita keluar dari KRB sekitar jam 4an sore, langsung menuju ke warung Indomie di daerah Malabar Ujung, soalnya gw nitipin barang2 n tas gw disana setelah check out dari hotel. Dulu zaman2nya gw masih kul itu warung langganan gw beli es jeruk, gw kenal baik sama penjualnya secara sama2 orang Sumedang juga. Gw emang suka banget es jeruk, jadi dulu tuh setiap hari wajib minum es jeruk, bahkan bukan setiap hari lagi tapi setiap makan :D jadilah gw akrab banget sama penjual2 es jeruk di daerah itu :D sampe2 sobat2 gw tuh apal banget kalo dimanapun kita makan mereka gak perlu tanya gw mau pesen minum apa, selagi ada menu es jeruk gw bakal pesen itu hehehe......

Bogor itu ramah banget berkali2 Ida bilang begitu, dia suka dengan suasananya. Hmmmm gw juga emang betah banget di Bogor, damai, tentram, ramah, bersahabat yah pokonya enak deyh. Dulu seandainya gw gak pisah kantor ama tebengan2 gw mungkin juga masih tinggal di Bogor. Cuma jadi tuir di jalan :D Bogor - Ancol kan lumayan jauh juga.
Eh kok jadi mengenang Bogor seh ..hehe.....

Akhirnya jam 5 kita balik ke Jakarta, pas banget deyh Sabtu kemaren ke Bogor jam 5 dan balik ke Jakarta jam 5 juga.
Allhamdulillah sampe dikosan dengan selamat, gw musti istirahat neh dah ngantuk berat ouuuyyy.........................

No comments: