Friday, July 13, 2007


Scoobydo bydo .......where are you.....

Kemaren kantor sedikit sepi karena banyak yang traveling ke cabang trus ke lapangan dll lah dengan berbagai urusan mereka alhasil gw jadi kebanjiran telpon.
Ada satu hal yang menarik dari para penelpon itu. Pas sore2 itu gw menerima telpon dari salah seorang yang akan berurusan dengan salah satu product manager perusahaan gw. Obrolannya kira2 begini :
Penelpon : " Halo selamat sore..."
Gw : " Ya selamat sore...."
Penelpon : " Bisa bicara dengan Ibu Elfi? "
Gw : " Ibu Elfi nya sedang keluar kantor.... Maaf ini dengan siapa?? "
Penelpon : " Dengan X ( lupa namanya ) dari PT Scoobydo "
Gw : " Ada pesan?? "
Penelpon : " Tolong sampaikan ke Ibu Elfi pemeriksaan lab untuk productnya sudah selesai dan bisa diambil "
Gw : " Ok pa nanti saya sampaikan "
Penelpon : " Maaf saya bicara dengan siapa?? "
Gw : Dengan Novi ..Pak "
Penelpon : " Ok Bu Novi ..terima kasih.. Selamat sore "


Setelah gagang telpon ditutup gw mikir seharian, aneh banget.. kok ada yah lab yang dikasi nama Scoobydo baru denger kayanya. Seharian gw mikir.......
Sampai tadi pagi gw ketemu si Mbak Elfi, gw langsung bilang : " Mbak kemaren ada yang nelpon dari Scoobydo. Dia mikir trus bilang : " Skubidu? " Gw jawab : "Iyah Scoobydo... katanya pemeriksaan lab nya udah selesai dan bisa diambil" Eh dia langsung ketawa ...." Sucofindo kali kok jadi skubidu sih..... Gw juga langsung ngakak asli sampe sakit perut, trus gw juga diketawain orang-orang. Weks kacau dah untung pas gw terima telpon gak bilang ma orangnya skubidu ....
kekekekekeke.................

No comments: