Friday, July 04, 2003

Dalam urusan cinta banyak orang yang mengatakan " hanya waktu yang bisa menjawabnya "
Jangan jauh-jauhlah satu menit yang lalu aku sendiri menuliskan kata itu. Tapi uniknya kita perlu waktu untuk mendapatkan jawaban dari waktu... hehe....
Contohnya aku, pertanyaan-pertanyaanku belum menemukan jawabannya. Apa waktu belum menghafal dan belum belajar sehingga belum dapat menjawab pertanyaanku? hehehe....
Apa aku yang bodoh yang tak memahami jawaban dari waktu... hmmmm Ataukah waktu memerlukan waktu untuk menjawabnya??
Aneh bukan?? :D
Waktu.....
Hari ini pun aku belum mendapatkan jawabannya, ataukah aku masih harus menjalin kerjasama dengan waktu untuk mencari jawaban??
Tapi...... waktu terus berlalu...yang kudapat bukanlah jawaban......akan tetapi pertanyaan lagi (apa??? pertanyaan lagi???) " Kapankah waktu akan menjawabnya???"

No comments: