Friday, July 28, 2006

Ceting..... ceting

Dasar ratu chating.... celetuk temen gw, ah emang bbrp tahun belakangan ini gw emang kecanduan ceting. Gak di kantor, ga dikosan, ga dijalan ceting terus... yooo maju terus pantang mundur :))
Semalem anak2 wiro's room ngajakin main bili alias bilyard rutinitas hari kamis seh, sebenernya lagi gak mood tapi setelah si sisca sms n nelp yah luluh juga dah abisnya emang dah lama juga tuh kagak pegang stik bili. Akhirnya wokeh dah ngikuuuut dengan syarat gw mau mandi dulu :D maklum baru nyampe dari kantor. Gw terburu-buru mandi takut yang jemput duluan dateng, kesian kl nunggu. Eeh 15 menit berlalu, 30 menit berlalu lom nongol juga :)) yah sambil menunggu cetiiiiing lagiiii emang ceting mayan menghiburlah bisa berhaha hihi sendirian dikamar :D , masih banyak yang online tuh padahal dah jam 1/2 8 malem.
Ok dah lebih dari 1 jam gw nunggu yang jemput katanya seh nyangkut di tambal ban haha.... alias ban mobilnya gembes. Lanjuuut diperjalanan ke berlian gw masih tetep ceting mang bener2 dah nih si YM teh kagak bisa lepas, hehe.... abisnya obrolan lagi seru seh. Di mobil diledekin terus gara2 gw ketawa-ketiwi sendiri, untung di mobil coba kalo dijalan raya dah disangka kurang 1 strip dah alias kurang waras huehehehe....
Ditengah perjalanan ke berlian ada suara-suara aneh dibelakang mobil...apaan tuh?? mobil minggir, ok mari kita tengok upss bannya gembes lagi =)) kena paku lagi... kok bisa gitu loh dalam waktu yang sama, ya jadinya perjalanan ke tempat bili menjadi terhambat padahal waktu terus berjalan, halah apa seh :))
Finally jam 9an baru nongol di berlian, yang laen dah nyampe duluan. Daaaan gw masih tetep ceting :)) busyet yah kagak ada matinye neh ceting, lom puas jg dikantor seharian ceting. Ugh kaku juga nih tangan setelah sekian lama kaga pegang stik, maen kacau bolanya meleset terus, padahal dari dulu juga emang kagak jago maen :)) namanya juga baru belajar tapi biasanya gak ancur-ancur amat segitunya deyh. Emang dasarnya lagi gak mood kali ye...... Ya gw maen sembari ceting juga, ampe diledekin lagi ma anak2, ini mau maen apa mau ceting? Jawaban gw of course maen bili sambil ceting :D
Maen bili ancuuur... ceting tetep jalan.... dan upss si HP kagak mau kompromi..... mateeee minta dikasi makan listrik. wah wah wah padahal lg seru ceting eeeh si HP kecapean. Gw gak menyerah Dauuuus HP gw mati, dan Daus sangatlah tanggap :D mo pake HP gw?? owh memang itu yg gw mau hihi..... ya akhirnya nebeng si us us deyh cetingnya eh eh eh ternyata diHP dia kagak ada setting m3 gprs nya padahal gw pake itu. Ok berhenti sesaat tuk ceting. Tapi itu buat sesaat doank karena stok HP daus tuh banyaaaaak ( ini teh toko berjalan kali ye.. bisnya HP nya mang bnyk bener ) maka kesempatan juga bertambah hehe..... beralih ke comunicator yang pasti otomatis ada setting m3 gprs nya :D daaan tring online lagi deyh gw :D
Pulaaaaaaaang dah malem ceting gw berhenti dulu sampe nyampe dikos untuk kemudian dilanjutkan lagi huehue.... ga salah jg ye kalo temen2 gw manggil ratu ceting :">
Nyampe kos langsung nyuapin dulu HP ma listrik n tring online lagi... lanjuuuuuuuut sampe ketiduran dalam posisi pegang HP yang masih online dan nyambung ke listrik alias lagi ngecas hehehe....... Jam empat pagi baru nyadar trus buka hp huehehehe bnyk pm an dengan berbagai macam ekspresi =)) ada yang kaget jam segitu gw masih ol....... papay.... mo bobo dulu ah..... bye YM mwuah mwuah :* jam 4 baru offline
Gw baru nyadar ternyata mang bener yah gw lagi gila ceting.... Ampyuuuuuuuuuuun...........................

3 comments:

Anonymous said...

Hai ratu ceting ^_^
Hati2 jempolmu bs kapalan nanti, hihihi...
Kenalin ma 'toko hp' berjalannya donk, mo beli hpna satu.. :">

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
IvOne NH said...

Tenang... tar gw kenalin deyh nit :D .... mo beli hp nya apa mau kenalannya?? mana yg lebih utama :D