Monday, February 12, 2007

HANTU YANG JAIL


Kemaren2 gw sempet uring2an gimana engga nomer THREE gw menghilang gitu itu aza dalam hitungan menit.......... Begini ceritanya ............... halah kaya kismis zaman baheula :D

Senen kemaren kan gw emang gak masuk karena banjir melanda Jakarta itu, trus BT di kosan gak tau musti ngapain, trus pas gw mau online ternyata sinyal nomer THREE gw blank, mungkin ada yang blom tau THREE yang gw maksud yah. Ini nomer dari provider baru, katanya seh nomer percobaan gitu, mayan udah 3G nelpon murah, GSM tapi tarif CDMA hmmm sementara seh begitu gw gak tau kalo ntar soalnya kan sekarang dalam masa percobaan, mayan kan sebulan ini di kasi pulsa gretongan :D puas2in video call, puas2in nelpon dimanapun orang yang di telpon berada, soalnya tarifnya tetep sama walopun nomer yang kita hubungi bukan nomer Jakarta. Eh napa gw jadi kaya promo gini yah :))

OK balik ke cerita awal, nah gw kan pengen online tapi pas gw online pake nomer Simpati eh GPRS nya lagi error sedangkan sinyal Three juga lagi blank so gak bisa online, trus gw tuker nomer ma HP nya sapa tau tuh pengaruh HP nya, gw mo coba pake HP yang satu lagi, pertama gw buka kartu Simpati gw dari HP nya trus gw buka kartu Three dari HP yang 1 lagi yang kartu Three gw simpen di atas perut gw karena kebetulan posisi gw bersender ke dinding dan berada di kasur, nah yang kartu Simpati gw pasangin ke HP tuh, tinggal gw pasangin kartu Three ke HP yang tadinya di pake Simpati tuh, tapiiiiiiiiiiii....... pas gw mau ngambil kartu Three kok gak ada, pas gw masang kartu Simpati itu gw sempet ngerasa ada yang ngegelosor seh dari perut gw, cuma ya palingan juga jatoh ke samping gw. Gw cari cari gak ketemu :(( ampe mabok dah gw ubek2 tuh kasur, gw liatin satu2 ampe gw bukain sarung bantal, sarung guling, selimut gw liatin ampe detail, seprei begitu juga, ampe gw angkat tuh kasur yang beratnya lumayan :(( gak ketemu juga, dah putus asa banget gw kan sayaaaaaaaang banget pulsanya masih banyak trus gak bisa dapet lagi tuh nomer.

Akhirnya gw pasrah dah, kalo gak ketemu emang bukan rizki gw kali. Gw tidur dulu deyh sapa tau bangun tidur tiba2 tuh kartu ketemu, sapa tau juga dapet ilham dari mimpi huahahaha......... Tapi gw sempet berfikir rasanya ada yang ada deyh. Jelas2 gw ngerasa tuh kartu ngegelosor kebawah lagian gw inget banget tuh kartu gak gw kemana2in trus gw juga blom beranjak kemana2 berapa lama seh buka HP n pasang kartu hanya dalam hitungan menit kok. Entah darimana gw dapet ide buat ngoceh sendiri n bilang : " Duuuh balikin dunk kartu gw pliiiiis!!!! " Sambil terus berdoa dalam hati.

Sore..... gw bangun tidur trus gw kok tertarik melihat apa yang ada dalam tas gw yang sedikit terbuka. Gw buka tuh tas, weh ada pemandangan yang sangat menarik disana, gw buka2 gw liat2 tebak sodara2 ada apa di tas gw???

KARTU THREE GWWWWWWWWWWWWWWWWWWWW.............................. Allhamdulillah Ya Allah akhirnya ketemu juga kartu yang gw cari cari ampe pusing.
Gw bersorak2 sampe ampir teriak :D
Akhirnya kartu gw di balikin :D Aneh banget sumpeh deyh..... gimana caranya tuh kartu bisa masuk ke dalam tas gw yang jelas2 jauh dari jangkauan gw. Gak mungkin juga dalam keadaan gak sadar gw masukin tuh kartu ke tas, jelas jelas gw lagi bongkar pasang HP dalam hitungan menit dan posisi batre HP aza masih ada di atas perut gw cuma kartu 3 aza yang menghilang. Memang aneh tapi nyata :D dasar hantu yang usil kayanya ini bukan pertama kali nya deyh gw diisengin kaya gini, cuma biasanya seh gw selalu berfikir ah palingan gw lupa. Tapi kalo yang ini gw gak lupa, gw yakin banget gw gak lupa. Temen2 kos gw slalu bercerita tentang penghuni kamar, tapi gw selalu bilang gw gak apa2 kok, gw betah2 aza. Lagian gw bukan penakut :P
Mudah2an hal kaya gini jangan sampe terjadi lagi.........

3 comments:

Anonymous said...

ih seyemmmm..untung waktu gue kekosan lo waktu itu , gue gak dimasukin dalem tas ya pon sama penghuni kos elo itu....fuihhhh

Anonymous said...

makanya jangan suka minum - minuman keras, jadi aja suka ngayal yang aneh - aneh... haree genee masih aja mikirin jurig... pikirin cari duit aja biar lebih stress... wakakaka...

IvOne NH said...

Minuman keras teh kaya es batu kitu ten? Engga ah gw mah sukanya Es Jeruk euy bukan es batu :P

Btw itu kisah nyata lagi, gw gak lagi ngayal :P Kl ngayal seh mending ngayalin yang indah2 ;))

Jurigna yang barusan abis nulis tuh :-" pake nama otomobilclub ;))