Wednesday, January 02, 2008

BAD

Duh kacau... kacau .... kacau.... banget

2007 diakhiri dengan kekacauan bayangin aze pengennye pan orang mau taun baruan libur ya ini masih tetep masuk gw di tanggal 31 nih. Tapi akhirnya jam 1/2 3 orang2 dah pada mulai beres2 GM tuh dah bilang boleh pulang, trus gw tanya : Pa aku dah boleh pulang blom? eh dia bilang nah bos mu siapa?? gw jawab ga tau pa aku kan blom punya boss jadi bosnya aku sendiri :)) ya secara secara akibat perubahan struktur dalam perusahaan gw jadi gak jelas lagi jadi anak buah siapa soalnye bos gw pan di pindah dan AVP Operation udah gak ada lagi, sedangkan gw pan dibawah AVP Operation.

Akhirnya gw balik jam 3 bareng temenku dan tujuan kita ke gramedia dulu, kan lagi sale 30% all item tuh. Nah gw nih padahal dah beli 5 judul Novel :D tapi kayanya tergoda lagi dah buat beli buku. Sesampainya di gramed gw berhasil mendapatkan 5 buku lagi huhuhu rasanya banyak banget yang pengen gw beli lagi. Gw dah ke kasir n bayar. Eh gw liat si Mba kok kaya panik gitu, taunya dompet dia ga ada, padahal besok kan libur. Akhirnya jam 5 tuh balik lagi ke kantor hiks hiks begini nih kalo karyawan teladan :D gak boleh pulang cepet dikit suruh balik lagi. Waduh2 ujung2nya ya pulangnya malem juga.

Sudah bisa dipastikan taun baruan di kosan :D tapi kayanya gak ngaruh gitu ye, biasanya gw rajin juga kirim ucapan taun baru, tapi taun baru kali ini cuma balesin orang yang ngucapin taun baru aza. Dah gak smangat gitu :D

Itu cerita akhir tahun 2007
Nah cerita awal taun juga gak kalah menyebalkannya.

1 Januari untungnya ga terjadi apa2
2 Januari hari yang menyebalkan

Diawali dengan pagi yang diselimuti hujan tidak deras, kalo kaya gini kan enaknye selimutan dikasur. Tapi apa boleh buat gw kudu kerja dan nyebelin adalah hari ini ada meeting dan gw gak sempet pesen untuk snacknya jadi gw kudu ke toko kue buat beli snack buat meeting. Sebel2 udah ujan2an dah susah kendaraan hiks. Gw nungguin busway tapi kagak nongol2 lambreta amet giliran ada penuh. Jadinya terpaksa gw balik ke arah Matraman berharap sedikit longgar penumpangnya karena di Salemba mah banyak. Tapi tuh bis kagak nongol2 juga menyebalkan banget. Jam udah menunjukan jam 1/2 9. Gw dah mo tepar hiks hiks dah pusing banget, akhirnya gw telp si Mba Bit gw bilang rasanya gw mo pingsan. Trus Mba Bit bilang mo jemput gw suruh tunggu aza disana. Heran gw kalo diperluin baik tukang ojeg maupun taksi kok malah susah ye. Giliran gak perlu berseliweran gitu.

Dengan H2C gw menanti si Mba tapi kok gak nongol2 ya katanya udah nyampe Senen, eh dia telpon, gw pikir telpon bilang mo nyampe taunyeee katanya Nov gw salah ngambil jalan ini kesasar ke Manggarai, bisnya grogi gw. Gw dah puyeng2 gitu jadi ketawa2 dah busyet dah Senen - Matraman kan tinggal lurus doank bisa2nya dia belok jadi ke Manggarai. Si obos dah nelp2 aza lagi panik juga die soalnya meeting dah mo mulai gw belom keliatan batang idungnye beserta anggota badan lainnye :D ( masa batang idungnye doank :D )

Gelo nyampe kantor jam 1/2 10 :D dan ternyata orang2 dah berkumpul di ruang meeting :D
si Mba bilang iye nih gw Saving Private Novi halaaaah :)) daripada die pingsan tuh pan kita yang repot deyh. Beberapa saat gw masih bisa duduk2 nyantai sebelom akhirnya dipanggil ke ruang meeting karena datangnya bos baru ke perusahaan kita. Si Ba Ut bilang : " Nov kamu dipanggil tuh diperebutin" Heh?? mentang2 gw sekarang blom punya bos trus diperebutin gitu si A maunya gw ngurusin die nah si B juga maunya begono. Pan gw akhirnya hanya terbengong2 bego gitu. Keluar dari ruang meeting jadi dongkol dan dalam hati bernyanyi " aku ini milik siapa?" kagak punya bos bukannye enak eh malah tambah banyak kerjaan soale semua pengen dibantuin :((

Sebel sebel sebel hiks :(( :((

No comments: