Friday, January 18, 2008

STUPID


Ih hari ini gw bego bener seh, mungkin gara2 kerjaan yang pada bejubel kagak mau ngantri nih, secara orang2 mo pada pergi annual meeting ke Jogja dan smua persiapan kudu beres hari ini. Gw mencoba menghubungi kantor cabang Bandung dari ruangan si Mba Bit, gw pijit 751xxxx gw bilang bisa bicara dengan Donny? tapi orang diseberang sana bilang maaf salah sambung!
Weh salah mijit nomer kali gw. Trus gw coba 2x 3x 4x 5x tetep salah sambung. Gw bilang : Mba kok salah mulu nih nomernya, padahal aku dah bener loh mijit nomernya. Kata si Mba ah masa sih aku biasa hubungi nomer itu kok.

Akhirnya gw coba menghubungi dari nomer fax dan begitu melihat nomer yang terpampang tuh di list nomer2 telepon langsung GUBRAXXXX................... pantes aze salah sambung mulu secara gw lupa menekan kode area alias 022 huahahahahaha jadi gw menghubungi nomer Jakarta. Busyet dah stupid banget seeeeeh.......... Makanya kerjaan antri dunk jadinya pan error nih sistemnya gara2 smua pada rebutan duluan gini. hihhihihi...............

No comments: