Thursday, February 14, 2008


1408


Jam 1/2 3 pagi tiba2 perut gw rasanya aneh, panas dingin gak karuan, yang menyebabkan gw jadi jungkir balik teroret eh kebalik teroret jungkir balik telolet jungkir balik :D

Dah mencoba berbagai macam posisi yang bisa mengurangi rasa yang aneh itu, tapi teuteup aza gak mengurangi sakitnya. Udah diolesin minyak kayu putih juga masiiiih aza. Hingga gw tertidur baru gak terasa, sebenernya gak tau tertidur apa pingsan yang jelas jam 05.15 gw baru terbangun lagi mungkin ada sekitar 45 menit an gw pingsan ato tidur gak tau deyh.


Jam sudah menunjukan waktunya untuk berangkat kantor tapi sakitnya masih blom sembuh, akhirnya gw sms in deyh HRD n temen kantor buat bilang kalo gw gak masuk hari itu karena sakit. Seharian gw cuma guling sana guling sini ditempat tidur. Lama2 BT juga, jam 15.25 gw ngambil DVD 1408 yang udah ngantri mau ditonton.


Ini film lumayan juga, bercerita tentang sebuah kamar di Hotel dengan nomer 1408 yang penuh misteri. Ya horror gitu lah. Tapi ya emang dasarnya gw bukan tipikal penakut jadi ya biasa aza, cuma ok juga lah filmnya. Trus tiba2 aza.............................. pas film itu lagi seru2nya......................................................................................................................... gw jadi HIV ( Hasrat Ingin Vivis ) hehehe.... ya udah di pause lah tuh film.


Pas balik dari kamar mandi gw liat jam dinding gw, pertama gw liat jam mundur gw menunjukan jam 5 kurang 15 trus gw liat jam dinding yang 1 lagi loh loh loh kok menunjukan jam yang sama ???????? gw kaget soalnya itu jam udah beberapa minggu mati, malah pas siang gw sempet berfikir kudu beli batre nih buat itu jam, tapi jam itu tiba2 berdetak lagi diwaktu yang tepat padahal tadinya itu jam pas mati menunjukan jam 1/2 4 lebih ...... sempet langsung deg aza hmmmm kejadian lagi deyh.


Sebenernya bukan sekali ato 2 kali gw mengalami kejadian kaya gini, mungkin kalo ga ada yang pernah liat secara langsung agak2 gak percaya juga kali, dibilang gw ngarang2. Tapi kejadian ini berlangsung dari zaman gw masih kuliah. Jam gw mati trus lama gw gak ganti2 batrenya, abis itu suka idup lagi sendiri di jam yang tepat. Trus kejadian itu berkali2 terjadi, bahkan pas gw sempet kos 1 kamar berdua dulu, temen gw pun terkaget-kaget kenapa itu jam suka bener sendiri. Dan kenapa sekarang kejadian lagi, padahal jam yang berbeda hiiiiiiiiiiii ada apa gerangan???? trus kenapa pas nonton 1408 lagi :)) kan pas banget.

No comments: