Wednesday, March 05, 2008

Umbrella

Sumpeh dari kemaren2 tuh gw pengen banget ngeblog banyak banget yang pengen gw bahas, tapi kenapa sekarang jadi ngeblank gini, yang jelas ngantuk euy, tapi pagi nyaris kesiangan untungnya engga, tapi itu mah kesiangan dibikin sendiri sih :D
Tapi kalo masalah ngantuk, ada yang patut disalahkan??? :D

Kemaren janjian ama orang sales & marketingnya hotel tapi taunya gak dateng, padahal gw juga lupa sih kalo ada janji ketemu orang :D tadi die nelp lagi kemaren katanya dia kebingungan gara2 telpon ke kantor salah orang terus, dia ga tau nama lengkap gw, taunya Novi doank... lah di gedung ini yang namanya Novi ada beberapa orang bahkan ada yang co juga. Operator tuh kadang suka mpe pusing kalo ada yang nyari gak lengkap namanya, lama2 dia nanyanya gini :

Penelpon : " Hallo bisa bicara dengan Novi?
Operator : " Novi yang mana ya?" Nama lengkap atau PT nya?
Penelpon : " Waduh emang ada berapa Novi??"
Operator : "Ada banyak.... mau Novi yang mana??? Yang cantik apa yang jelek??? Kalo yang cantik lantai 9 kalo yang jelek lantai 10 ( sumpeh ni operator gak sopan dah moso bilangnya begono, untungnya seh gw berada di posisi yang diuntungkan dengan di bilang cantik, tapi tetep aza yaks ga sopan begitu? )
Penelpon : " Owh berarti Novi yang cantik"
( Cerita ini gak gw ubah loh ini cerita diceritain langsung ma operatornya yang udah sering bingung gara2 nama Novi ini ) hohohohohoho.......

Nah lanjut tadi si orang hotel, eh dia baru nongol pas gw mo makan siang, dah gitu bawa2 payung gede lagi, katanya mbak saya ga bawa apa2 cuma bawa payung ma dikasi voucher diskon 40% di Mutiara Carita. Bagoooos untung die dateng pas jam makan siang, so gw gak perlu berlama2 untuk mendengarkan presentasi die :D plusnya ya dapet umbrella n discount.

Kadang lucu2 sih orang2 marketingnya hotel tuh, ada yang kalo dateng pasti bawa kue, tapi setiap gw mo booking eh pas full ( padahal ini tuh pilihan terakhir kalo di tempat lain dah pada penuh ) sampe2 si marketing tanya saya harus gimana yah biar mba mau pake hotel saya, reward ada, trus saya harus gimana lagi yaks :))
Padahal yaks sebenernya gw tuh memesankan hotel bukan karena pilihan reward yang ditawarkan oleh hotelnya tapi karena memang sesuai dengan kebutuhan tamu2 kantor gw.
Trus ada lagi yang marketing manager n GM nya ganteng, nah kalo yang ini gw rela dah berlama2 ngobrol ama mereka kekekekeke, cuma pertanyaan gw adalah mereka udah merit pa belom yaks?? =))
Nah yang terakhir kemaren itu malah ada lagi orang hotel yang dateng, n yang bikin gw kaget adalah loh loh kok mirip seseorang dimasa lalu :D dan sayangnya harus gw akuin ganteng lagi kekekeekekeke......

No comments: