Saturday, March 29, 2008

PERSONALITY POLISH

Hari ini adalah hari Sabtu dan gw kudu bangun pagi-pagi banget soalnya musti ngehadiri acaranya Star Choice members di Hotel Sheraton, sebenernya agak2 males dateng secara hari libur gitu tapi ternyata ada acara talk show nya Personality Polish by Okky Asokawati, mayan kan nambah2 pengetahuan.

Gw ngajak sepupu gw buat dateng kesana gw bilang mayan sis makan gratis di Sheraton plus biasanya banyak door prize tuh. Undangan jam 9 so gw pagi2 udah jemput sepupu gw di Tebet dan ngeburu2in dia tuh, gak enak kalo telat. Nyampe Sheraton jam 9 lewat 5 waktu jam tangan gw yang artinya jam 9 tepat. Ketemu sama orang2 Sheraton dan langsung disambut hangat plus seperti biasa tukeran kartu nama, busyet dah kartu nama orang2 Sheraton tuh dah bejibun di gw gpp deyh mayan menuh2in name card case gw :D

Hohohoho seperti layaknya Indonesia ..... jam kareeeeeeet gw aza dah cepet2 banget tapi ternyata baru gw b2 yang dateng, ampyuuun deyh jam 10 aza orang2 masih pada kosong tuh untungnya masih ada suguhan live music yang mayan, plus dim sum yang ok juga. Seperti biasa kalo ada live music ditodong nyanyi deyh padahal lagi enak2 makan dim sum. Acara dimulai dengan demo kosmetik dari PAC yang dibarengin door prize tapi sayang banget karena gw diawal2 dah dapet tuh jadinya kesananya dah gak boleh jawab2 pertanyaan lagi, ah payah padahal mah orang2 pada susah banget jawab tapi gw ga boleh, hadiahnya makin kesana makin bagus :(

Acara yang ditunggu baru mulai jam 1 siang makanya tuh orang2 baru pada dateng jam 12 pas lunch n mendekati acara ckckckck emang nih yah kebiasaan jelek deyh begini.
Personality Polish
- Kemampuan Intrapersonal
System for filtering your perceptions, attitude n behavior, can modify n change your feelings means of logical n deductive reasoning, instead of allowing ur feeling to get the better of u.

A B C D E

A Activating event
B Belief
C Consequence
D Debate, Discard
E Effect

The Intrapersonal Realm
- Emotional Self Awareness
- Beware of others reaction to ur behaviour
- Let your internal light shine
- Assertiveness is composed of 3 basic :
1. The ability to express feelings
2. The ability to beliefs n thought is openly
3. The ability to stand up for personal right
- Independence
- Self regard
- Self actualization

Hehehehe itu sebagian hal yang dibahas di acara ini, hmm bagus banyak hal2 yang memang baik untuk memperbaiki diri kita. Acara selesai sore dan waktunya pulaaaaaaaaang dan siap2 bermalam mingguan tanpa pacar :))

No comments: