Sunday, March 23, 2008

BAKSOS III PURWAKARTA

Huaaaaaaa ga jadi pulkam euy, beberapa alasan tidak pulkam :
1. Punya banyak PR dari kantor, sebenernya sih bisa dikerjain di rumah juga tapi moso liburan pulkam diisi dengan kerja huh gak seru!!!!
2. Sodara gw lagi di Jakarta otomatis gw kudu nemuin mereka dunk
3. Baksos, kangen juga gw dah lama gak ngumpul

Akhirnya no 2 dan 3 lah yang terpenuhi no 1 tuh malah gak beres, dah pusing duluan gw.

Start from my room, bangun pagi2 katanya sih ngumpul di TIS jam 1/2 8 tapi gw harus ke kosan sepupu gw dulu di Tebet buat nitipin barang2 yang mo dibawa ke rumah, gw gak pulkam yang penting pesenan nyampe ke Sumedang :D gw telp Ida katanya di TIS blom ada siapa2 so gw nunggu aza dikosan sepupu gw, kan deket ke TIS tuh.

Huhuhuhu setelah sekian lama gw ga kumpul2 akhirnya ketemu juga ma temen2 tercinta hehehe dan komentar mereka sama semua busyet deyh von lo gemukan gitu, ya iyaaaaalaaah secara gw sekarang jarang bergerak :D Sabtu Minggu aza masih ngotak ngatik kerjaan di kosan :DSebelum berangkat foto dulu depan tkg ketoprak ...Liaaat gw gemukan kan hiks hiks

Baksos III siap berangkaaaat, diawali dengan doa bersama berangkatlah kita dengan jumlah 6 mobil termasuk kru nya Jak TV soalnya acara kita diliput JakTV gw ngikut mobil Terano yang isinya 4 orang 3 ce narsis dan 1 co gak kalah narsis :)) si Wahyu ini ternyata lebih narsis dari ce2 dia sadar camera banget soalnya setiap camera on n lewat dia langsung buka kaca :))

Perjalanan ke Purwakarta tuh lumayan seru karena ternyata tempatnya bener2 ke desa banget, kita musti lewatin jalan kecil yang jelek dan parahnya ada yang patah gitu, so ada yang harus meninggalkan mobilnya karena gak mungkin lewatin jalan itu, mobil pertama Ranger jelas mudah untuk lewatinnya, kedua mobil yang gw tumpangin Terano itu juga aman, ketiga Avanza walopun agak mentok tapi selamat juga, mobil Ibu2 dokter Ferozza juga aman, Rush aman yang gak aman tuh Jazz yang akhirnya harus meninggalkan di atas dan sang empunya naik ojek ke lokasi huehehe kenapa juga dia gak ikut mobil yang lain malah naek ojek padahal ngeri juga tuh kalo naek ojek disana, jalannya naik turun plus jelek.
Seperti biasa gak asing lagi deyh, apa yang dilakukan anak2 kalo berhenti, tiada hari tanpa berpose jadi pas lagi dijalan malah kebanyakan foto2nya.

Sambil nunggu yang pada turun di jalan yang patah foto2 tetep jalan


Akhirnya nyampe juga tuh di tempat tujuan yang harus melewati jembatan bambu yang dibawahnya sungai mengalir lumayan deras trus disambut dengan hiburan islami oleh anak2 pesantren. Lucu2 masih kecil2 gitu dengan sedikit malu2 juga. Acara berjalan lancar kecuali penyuluhan yang gagal karena pertama LCD proyektor itu kurang kabelnya jadi ga bisa dipake, kedua hujan mengguyur desa jadinya masyarakat males juga kali, tapi pengobatan gratis tetep berjalan, penduduk lebih memilih berobat dibanding ikut penyuluhan ya jelas akan seperti itu lah. Sampai sore sisa2 hujan masih membasahi kampung tersebut tapi tak menghalangi keinginan manusia2 narsis yang ingin berfoto2 menyalurkan bakat modelnya yang gak kesampaian heuehehehe..... Pasien mencapai 100, wah mayan banyak juga ya bahkan sampe sore kalo gak dibatesin mungkin masih bertambah.

Pulang pergi harus lewatin jembatan bambu ini, yah sayang di foto kagak ada gw nya :(

Masih dalam rintik hujan yang ternyata masih rapat halah apa sih bahasanya :)) kita beranjak pulang, agak ngeri dijalan karena jalan jelek ditambah sisa guyuran hujan semakin mempersulit perjalanan, dan 1 lagi yang sangat mengkhawatirkan kenapa itu si bang 1stman masih nekad bawa mobilnya turun padahal tuh mobil sedan. Sayangnya gw gak sempet liat gimana caranya tuh mobil naek di jalan patah itu, soalnya mobil yang gw tumpangin ada diurutan depan dan sudah meluncur duluan ke Jakarta tanpa nunggu teman2 yang lainnya karena yang punya mobil ada acara lain yang harus dikejar.

Huhuhuhu akhirnya nyampe juga dikamar, gw dah kangen banget sama kasur :D setelah mengisi perut dengan capcay n gak diitung tuh beneran ada 10 ato engga sayurannya ( kata si Musan sih kalo capcay harus ada 10 jenis ) akhirnya gw tertidur lelap.

" Tertutup sudah pintu..pintu hatiku yang pernah dibuka waktu hanya untukmu ..kini kau pergi dari hidupku ku harus relakanmu walau aku tak mau....................." terdengar sayup-sayup suara musik yang ternyata dari HP gw, muncul nomer tak dikenal gw angkat telponnya ga ada yang ngomong, gw halo2in gak ada suara akhirnya gw matiin.

Beberapa detik kemudian si Agnes Monica mulai nyanyi lagi, gw liat di layar ternyata nomer yang tadi dan gw baru ngeh depannya 0251 yang artinya dari Bogor

Gw : Hallo...
Penelpon : " Hallo ini dengan kak Novi?"
Gw : " Iya betul, maaf ini dengan siapa ya?"
Penelpon : " Ini saya yang dari pesantren di Ciawi, yang kemarin itu kak"
Gw : Owh yang kemarin minta kartu nama saya ya?"
Penelpon : " Iya kak yang ngefans sama kaka, masih inget nama saya ga?"
Gw : " Ehmm So**** kan?"
Penelpon : " Aduh ternyata masih inget yah"
Gw : "Hehe masih lah, ini lagi dimana?"
Penelpon : " Eh sayah di wartel di Ciawi kak"
Gw : " Owh ( dalam gelo yah ni anak nelpon bela2in dari wartel gitu, niat banget )"
Penelpon : " Kak maaf yah saya boleh tanya?"
Gw : " Owh boleh aza"
Penelpon : " Kaka udah berkeluarga atau masih pacaran?"
Gw : ( Doeng doeng nih anak nanyanya begitu ) " Owh belum berkeluarga "
Penelpon : " Maaf yah kak sayah nanyanya begitu"
Gw : " Owh gpp :)"
Penelpon : " Ini kaka lagi dimana? maaf yah saya ganggu"
Gw : " Gpp, cuma ini saya mau pergi janji ketemu temen, mau siap2 dulu ya" ( bukannya gak mau ngobrol lama2 tapi gak tega aza nih anak kan nelponnya dari wartel )
Penelpon : " Owh maaf ganggu kalo gitu silahkan atuh, makasih yah ka sudah mau ngobrol sama saya, ingetin yah kak saya yang ngefans sama kaka "

Huahahaha gw ketawa, busyet dah pulang baksos dapet fans anak pesantren pula. Ceritanya pas mau pada pulang tuh anak2 pesantren yang di Ciawi hasil baksos I & II pada ikut ke Purwakarta, nah pas pulang tuh mereka pada kenalan lagi ma gw sampe minta kartu nama segala dan bilang " ingetin yah kak saya yang ngefans sama kaka" huahahahaha kocak juga nih anak2 :))

No comments: