Wednesday, March 12, 2008

Gw ato Ayu???


Hari ini gw ngakak2 enak bener, iseng aza gw pasang fotonya Ayu di YM gw. Ini terjadi gara2 si ujang pake kirimin gw fotonya si Ayu nih.

Berawal dari ujang surujang yang tiba2 bilang, "semalem gw baru nonton Garasi , trus gw liat si Ayu napa gw jadi inget elo yah, mirip neng.. " Halah mirip darimananya coba :-? trus die kirimin deyh tuh fotonya. Weks gw liat kanan kiri kagak mirip ah. So tuh foto nangkring aza di komputer.
Suatu hari gw ngupload foto2 barengan ama temen2 kantor ke komputer trus mereka pada liat2 foto tersebut di komputer gw, tanpa sengaja keliatan lah tuh foto si Ayu trus mereka tanya "itu foto dimana Nov?" Heh??? bukan fotoku kalee..... Tapi mereka keukeuh bilang ah itu lo kali kapan fotonya??" Jah gw zaman kurus kale hihihihi secara gw liat gimana juga mang beda. Kenapa orang2 keukeuh bilang mirip yaks :-? disangkanya gw ngedit2 fotonya kepalanya kepala gw tapi badan orang hihihihi.......

Hmmm akhirnya gw iseng aza pasang tuh foto di YM dan gdubraks dah makin parah :)) ternyata dukungan terhadap si Ujang ama temen2 kantor gw smakin bertambah. Gw jadi cape jelasin bahwa itu bukan gw!! hihihihi..... GR mode on dibilangin mirip artis tapi cape juga jelasin ke orang2 kalo itu bukan gw :D

No comments: