Monday, March 31, 2008

MALAM INI MALAM MINGGU

Setelah menghadiri acaranya Sheraton itu malemnya gw jalan2 ama sepupu gw ke Plangi, yah daripada bt2 dikosan lagian jarang2 gw bisa jalan berdua ma dia.

Ba'da maghrib gw jalan, nyampe di Plangi manusia dah sesak banget di Cafewalk secara lagi ada acaranya GEN FM kebetulan yang lagi perform Gya setelah 2 lagu Gya gw ma si Ega makan dulu dah kelaparan parah. Steak jadi pilihan kali ini ah ga jauh2 dari ini deyh kalo makan disini.
Setelah kenyang makan dan kenyang keliling2 akhirnya kita balik lagi ke Cafewalk untuk lewat mau pulang tapi ternyata Jikustik mau perform yah mentok deyh akhirnya nangkring deket air mengalir tapi bukan bengawan solo :D

Mayan seseruan dengerin lagunya Jikustik, dan entah kebawa suasana ato gimana kok malah jadi suka yah lagunya, Selamat Malam dunia ku siap tuk berpesta tunggu aku disana ................... trus yang paling gw suka yang Ini Lagu Kita... soalnya pas sih liriknya ada Semanggi2nya hehe.....
Teriaklah nananananana bernyanyilah nananananana semuanya nanananana ini lagu kita.............


No comments: