Saturday, December 16, 2006

Cinta bikin gilak!!!


"Pon tau gak lo gw lg dimana?? "
Emang lo lagi dimana??
"Aku di .................Bandung"


Waks cinta itu emang bener2 gila yah , seharian kemaren gw mendengarkan cerita beberapa orang yang terkena dampak cinta. Hehehehe...... ngapain lo gun ampe ke Bandung jalan2 sendirian gak jelas hanya dengan harapan lo bisa menemukan dia disana.... lo susuri jalan kenangan elo ckkckck...... cinta emang bikin gilak!!!!

Ya nikmatin aza lah gun selagi lo bisa menikmati kenangan itu, walau dengan tangis setidaknya lo masih bisa merasakan menangis artinya lo masih hidup. Yang tabah yah sis ......
Cuma jangan terlalu berlarut2 yah >:D<
Gw juga sempet ngerasain down, tapi semua semua itu udah berlalu itu juga berkat elo yang selalu nguatin gw >:D<

No comments: