Saturday, December 16, 2006

POLI

Hmmm baru2 ini lagi heboh banget tentang poligami, gak dimana gak dimana dibahas tentang poligami. Termasuk gw sekarang yang pake ikut2an nulis disini.... hehe iseng aza

Kemaren gw dapet link http://www.canada.com/topics/sports/story.html?id=a39bedd6-e0da-47c7-9ef4-7e24a24d0bcc&k=72455 dari Kang Ya tentang seorang pelari wanita berjilbab yang dapet Emas. Trus lucunya komentarnya dia pas ngirim link itu : "gitu dong cewek jangan nangis mulu takut dimadu hahahhaha"
Tapi bener seh Kang, V juga salut lah ama wanita itu.... hebaaat !!!!!

Hmm semuanya disambung2in ama madu :D trus beberapa orang nanya langsung pendapat gw tentang poligami. Ya menurut gw yang awam :D sah sah aza tuh poligami toh diperbolehkan dalam Islam, ada aturannya. Cuma ya itu boleh aza asaaal terpenuhi tuh syarat2nya, ya mampu, adil dsb2.... Tapi hal adil ini nih yang susah juga tolak ukurnya adil menurut siapa?? orang yang menjalaninyalah yang bisa merasakan keadilan tsb.

Di Indonesia poligami ini kan dah banyak banget yang jalanin tapi baru heboh banget pas Aa Gym ini. Padahal kalo menurut gw seh yang cuma tau beritanya selewat2 doank, ya Aa Gym kan memenuhi syarat untuk itu,bahkan istri pertama pun sudah ikhlas. Kalo masalah perasaan Sang istri seh jangan ditanya, dia juga pasti sakit tapi toh udah ikhlas. Begitu juga wanita yang lainnya mungkin yang senasib dengan dia. Tapi bagaimana pun, walopun gw setuju ( setuju gak setuju lah udah diatur oleh agama Allah ) ama yang namanya poligami tapi sepertinya gw blom siap dan belom mau deyh di poligami :D Ivone hanya wanita biasa yang masih egois :"> gak mau cinta pasangannya terbagi2 untuk wanita lain :D
Halah merit aza belom :D dah mikirin poligami :))

No comments: