Monday, May 28, 2007

Benjoooooooool

Setelah beberapa hari yang melelahkan akhirnya gw dapet benjol ..... loh! :D
Beberapa hari yang lalu kan gw sibuk dengan persiapan BM meeting yang mayan ribet. Dan beberapa hari yang lalu juga gw nginep di hotel sampai disaat2 menjelang check out gw benjol :D

Yang lain dah pada pulang ke daerah masing2 di pagi hari sedangkan gw check out paling belakangan karena emang gw tinggal di jakarta. Ya santai2 aza lah............

Kira2 jam 10 an gw masuk kamar mandi n siap2 mo mandi, pengen berendem n santai2 dulu lah. Artinya pas breakfast itu gw blom mandi :D untung gak keliatan secara gw tetep manis gitu :"> narsis mode on :D
Nah pas gw jalan eh kepeleset soalnya ada air gitu di lantai...... Kalo kepelesetnya trus ke kasur seh ga masalah nah ini si jidat malah nyium sudut dinding yang runcing, langsung gigi beradu... tuing tuing tuing... pusing tujuh keliling ...penglihatan mulai kabur untung aza gak pingsan... Dan jreng ada tanda di jidat gw. Gw emang suka warna biru tapi jidat?? oh nooo benjol pula jadi tambah jenong nih jidat, untung ada si poni yang bisa sedikit menutupi walo tidak menghilangkan rasa sakitnya.

Sekarang kalo cuci muka aza berasa nih jidat snut2an. Benjol benjol kenapa lo betah di jidat gw :(

1 comment:

CODOQ said...

ipon benjol :D ..bukan akibat KDRT kan hehehhe