Wednesday, May 02, 2007

Tak Habis Tentangmu

Gelooo ini mah euy... lembur lagi sendirian hiks..... gara2 temen gw gak masuk gawe ya terpaksa gw harus handle kerjaannya dia juga. Akhirnya terdampar dikantor sendirian neh.

1 Jam sepeninggalnya orang2....... blom terjadi apa2 ....... sampai kira2 ba'da Maghrib mulai lah si hantu jail itu iseng. Gw kan gak duduk di tempat gw tapi di meja temen yang kebetulan percis di depan ruang meeting. Tapi posisi gw itu membelakangi ruang meeting. Disaat gw lagi konsen2nya kirim data penjualan ke customer. Eh tiba2................. suara pintu ruang meeting kebuka kenceng banget abis itu ketutup lagi. Gw repleks nengok dan..... entah cuma khayalan gw ato emang pintu itu bener2 bergerak seperti baru aza nutup.

Deg.... mulai deyh... rasa2nya ada sesuatu yang mulai mengganggu. Hmm mungkin mo kenalan kali ma gw. Selama ini memang cerita2 misteri itu sering bertebaran di kuping. Tapi gw blom ngalamin sendiri. Dan sekarang gw mulai di godain hiiih......

Ternyata suara itu gak abis sampai disitu, karena di sebelah ruang meeting terdengarlah dengan sangat jelas orang yang lagi menyentuh2 key board alias lagi ngetik. Ampuuuuuuuun dah jelas bener. Gw penasaran juga seh ....ya gw tengok juga tuh ruangan. Dah ngeri aza kalo tiba2 gw menemukan sosok disitu. Tapi Allhamdulillah ga ada apa2 hanya punggung gw dah berasa panas banget. Wah kalo gini seh tanda2...... Biasanya punggung gw suka panas kalo ada sesuatu2..... Misalnya di belakang ada kompor gitu :))
Ya intinya memang sepertinya ada makhluk lain yang berada disana selain aku. Mungkin semut kali :D

Dah pulaaaaangkan saja daku ke kosan ku :(( tak tahan lagi diriku mendengar suara2 aneh yang menyuruh pulang ...................

Pulang ah..........

1 comment:

Anonymous said...

tuk tik tak tik tuk..bunyi keyboard bertalu talu..btw pake sepuluh jari apa sebelas jari tu pon yang kursus ngetik di kantorlo heheheh