Monday, May 28, 2007

Teu Acan Waktos na meureun

Weh kemaren2 tuh gw sibuk promo. Ceritanya kan adek gw ikutan Indie Festival n butuh pooling sms yang banyak biar bisa menang. Gw sibuk promo ama orang2 kantor, temen chating, temen lain...lain dan lainnya...

Tibalah saat yang mendebarkan menjelang jam 9 gw dah sms kira2 100 orang lebih temen2 gw. Gw minta mereka sms buat adek gw. Tapi ...hiks hiks... kira2 jam 1/2 10 adek gw bilang kalo format sms berubah. MAMPUS GW. Gmn cara gw kasi tau lagi orang2. Sedangkan waktunya dikit banget. Dah gitu semua orang taunya format lama n waktunya juga beda :((

Akhirnya dengan kecepatan tangan secepat2nya gw kirim sms lagi format revisi. Tapi apalah daya kayanya jaringan sibuk ...alhasil sms yang gw kirim kalo gak pending ya failed walopun beberapa ada terkirim tapi cuma dikit banget :( gw pasrah deyh kalo itu mah walopun gw gak berhenti2 mencoba. Gw juga ngambilin HP temen2 gw buat minta sms secara mereka pada asyik karoekan. Tapi belom juga gw selesai kasi info revisi ke orang2 adek gw dah bilang kalo gagal :(

Yah blom waktunya kali, kata dia seh bedanya gak jauh banget ya kalo misalnya formatnya bener mah bisa menang kali, secara temen2 gw aza banyak, yang gw sms aza 100 orangan blom yang di ceting, blom yang di kantor, blom yang dikosan n temen2nya huh... emang blom waktunya kali. Mudah2an laen waktu lah bro bisa sukses! cayo....

No comments: