Wednesday, October 24, 2007

Hilang dari pandangan..... Eh lanjut mandi ya.....


Hmmm sering ga seh lo lo pade mencari-cari barang mpe bingung padahal tau2 tuh barang ada di depan mata.
Nah gw nih yang sering begini terutama dikosan.

Urutan pertama yang paling-paling adalah remote TV n DVD busyet dah kadang mpe gw puterin tuh kasur buat nyari eh tau2 nongol gitu aza.

Kedua adalah HP nih HP ampe kudu dipanggil dulu baru ketemu taunya nyungsep dibalik bantal. Kalo tuh HP lagi pake ring kalo pas di silent pan susah juga nyarinya. Akhirnya sekarang HP yang satu gw ganti casingnya jadi warna orange biar kaya kotak hitam ( heran kotak hitam kok warnanya orange napa disebut kotak hitam ye?? kalo alasan orange gw tau karena biar gampang ditemuin ) makanya temen2 pada komen kok hp gw jadi orange gitu gw bilang biar gampang keliatan. Sayang HP yang 1 kagak bisa ganti casing euy..

Ketiga adalah jam tangan, ini gw pas nyampe kosan kadang suka refleks buka anting n jam tangan, kalo anting sih dah pasti gw simpen di tempatnya. Tapi kalo jam tangan kadang gw taro diatas dispenserlah ato dikasur lah makanya kadang kebingungan juga nyarinya. Tau-tau depan mata huh capeeeeee deyh.

Dah ah 3 aza kalo disebutin satu-satu sih jadi banyak.

Dan pernahkah lo lo pade mengulang kesalahan yang sama yang menyebabkan lo akan bilang " Stupid stupid stupid " pada diri sendiri??

Gw juga pernah lah pasti :D tapi tar aza deyh ceritanya gw lagi pengen nyeritain temen kantor gw dulu ( ^:)^ maaf yo mba e aku menceritakan dirimu :D gak sebut nama kok :D )

Jadi temen kantor gw ini punya kebiasaan menyimpan HP di sampingnya kalo pas dimobil. Dan satu lagi menyimpang minuman or makanan juga disitu. Masuk akal sih secara kalo lagi nyetir paling gampang naro pan disitu, nah apalagi die yang mayan jauh perjalanan rumah ke kantor makanya suka naro makanan n minuman buat dijalan.

Kejadian pertama : ini sih kecelakaan, setelah dia menelpon maka refleks tuh HP disimpen disamping kirinya deket rem tangan. dan disitu pulalah tersimpan secangkir kopi uh mantap plung aza tuh hp ke kopi ... mandi kopi lah itu hp....
ok ini kesilapan.

Kejadian kedua : die berkata stupid stupid pada diri sendiri :D
Gw abis belanja ama die n anaknya, abis itu beli ice cream kan nah tuh ice cream dibawa anaknya ke mobil. Diperjalanan si anak sudah selesai minum ice cream dan masih bersisa tuh. Sang ibu berkata : " Nak jangan simpen sembarangan ice cream nya nanti bececer sini in ice nya, diamankanlah tuh ice cream ke tempat seperti biasa, dan terjadilah kecelakaan yang ke dua setelah HP GSM nya mandi kopi sekarang bagian HP CDMA nya yang mandi ice cream. Dan diriku hanya bisa menertawakan dan geleng2 mba e mba e piye toh kurang komplit yah HP nya kalo gak di mandiiin... ckckckckckck......
Mandi kembang sekalian :))

No comments: