Monday, October 29, 2007

Hari Sumpah Pemuda dan Hari-hari yang lain


Yang paling gw inget dari tanggal ini adalah hari ultah nyokap gw " Met Ultah Mah... Smoga panjang umur dan bahagia " Smoga anakmu ini bisa membahagiakan dirimu .... Amiiin

Nah kebetulan di hari sumpahnya para pemuda ini ada salah seorang pemuda minang juga yang bersumpah sehidup semati dengan sang gadis :D Kebetulan hari ini si Daus salah satu membernya Wiro's Room menikah.

Sebenernya gw bingung banget nih mo pergi kondangan yang mana soalnya si Bobby juga pas merit, resepsinya jam yang sama dengan tempat yang berbeda. Yang satu di Kalibata satu lagi di Sunda Kelapa nah pan jauh begono. Padahal 22nya sih pengen gw datengin. Akhirnya gw putuskan untuk ke Kalibata. Gw sempet bingung juga nih secara pan gw kagak apal daerah ( kayanya temen2 gw dah pada apal deyh gw ini buta jalan :D ) trus telpon sana telpon sini kagak nemu barengan. Tadinya mo bareng Mba Clara tapi ternyata dia ga bisa soalnya lagi di Bogor, telp Glow dia ga pergi kalo ga ama Mba Cla katanya sih dia ga apal daerah Kalibata juga. Telp Meita dan Bang Rusdi sama aza gak jelas juga. Trus gw telp si Guling, akhirnya dia mau bareng juga tapi janjiannya di Pancoran huhuhuhu...... sama aza sebenernya. Jam 1/2 6 si Guling sms katanya gw suruh tunggu di Pancoran jam 7 jadi diundur jamnya dari jam 1/2 7, gw tanya kenapa katanya takut kesorean. Hmmmm alamat tidak baik tuh, alamat karet dah. Eh pas gw lagi mikir2 antara jalan sendiri ato bareng si Guling trus ada telp dari Ida. Dia ngajak bareng, dia bilang si Guling jemput Nanad dulu... Halah rese nih Guling gak bilang kalo dia jemput Nanad dulu. Pantesan dia kagak mo jemput ke kosan. Ya sud akhirnya gw memutuskan untuk naek taxi sendiri dan menjemput Ida, sebenernya rada2 bingung juga sih secara blom pernah ke kosan Ida juga, tapi gw kudu berani lah.

Jam 1/2 7 gw blom dapet taxi juga, so gw memberanikan diri naek ojeg dengan stelan kondangan huhuhuhu....... diliatin banyak orang deyh. Gak cucok amat gitu loh stelan gitu naek ojek =))

Finally gw ketemu juga ama si Ida dan sampailah ke tempat tujuan dengan selamat. Huh untung aza gw jalan sendiri kagak nungguin si Guling kalo gak gw dipelak dah di Pancoran, secara tuh anak nongol setelah kita mo salaman ama pengantin. Padahal sebelomnya dah ada acara nari2 piring dan segala macem, bisa diitung kan brp lama???




Seperti biasa yang dilakukan kalo ada camera adalah narsis2an ampe orang2 tuh pada ngeliatin kenarsisan kita :D

Acara gak berhenti sampe disitu karena pas si Bang 1st ultah juga, so kita lanjut ke karokean deyh, nginul di PasFes. Setelah teriak2an barulah kita pulang dan tidak lupa mejeng depan cam dulu bentar :D ( Banci Foto mah teteeeeeeep ).

No comments: