Monday, November 05, 2007

S Sapi?? P Pete???

Spell...ini menjadi bagian dari kerjaan gw nih, ya mengeja huruf satu persatu untuk booking2 by phone. Kebetulan dikantor memang gw handle yang berhubungan ama booking2an baik ticket, hotel dll dah.
Nah sebenernya gw juga gak memakai metode yang pasti untuk mengeja huruf ini. Tapi gw kayanya ga pernah pake bahasa yang aneh2 :D

Barusan tanpa sengaja gw mendengarkan temen gw yang lagi booking hotel di Surabaya dengan seriusnya dia ngomong ama bagian reservasi. Nah trus dia mengeja namanya tuh Elisabeth.... Echo London India S..... S..... Sapi ......ya mba huahahahahaha =)) gw tak kuasa menahan tawa plis deyh kenapa harus Sapi gitu loh kayanya banyak yang lainnya deyh kenapa Sapi....... untungnya gak diterusin tuh S Sapi A Aku B Botak huahahahahaha........

Dudulz dah..... gw ngetawain begini..... sorry wat hihihihi.... pake gw bahas di blog lagi.....
Nah setelah dia selesai nelpon dia bingung liat gw ketawa ampe kaya nangis, "Knp lo??" Ya lagian masa ga ada istilah lain gitu masa S nya Sapi huahahaha untungnya ga P Pete dah......
Dengan agak2 malu si temen gw itu bilang " Jangan gitu donk Nov iya kesannya gw dudulz banget" huahahahaha ..... ya sudah sudah gw cuma pengen ketawa aza :))

No comments: