Thursday, November 22, 2007

Translate dunk translate



Hari ini di kantor kedatangan tamu orang Belgia, trus sore-sore dia ke ruangan meeting katanya sih mau buka email. Diruang meeting kan ada line kosong so dia mo ngenet disana.

Eh taunya ga bisa tuh inetnya gak konek2. Dan sasaran pertama sudah pasti adalah gw, dan gw mencoba membantu ini pasti belom di setting servernya deyh.


Gw coba lah untuk menyetting DNS server, gateway dan LAN setting nya huhuhuhuhu....... ternyata oh ternyata pas gw dah di depan notebook nya itu windows bahasanya bahasa Belgia kalo udah gini pan jadi confuse ane lah pake bahasa Indo kadang jadi bingung apalagi ini kebanyakan huruf matinya :))


Hohohoho akhirnya gw minta dia yang translate in english tapi tetep aza jadi kagok walopun sebenernya kadang kita dah apal letak2 tapi kalo ngeliat bahasa kjkvkkjvk pan gw pusing hahahaha nyari properties aza takut salah dah gitu kalo mo ngetik angka kudu teken shift dulu padahal kalo biasanya kebalikannya. Halah gw jadi pengen ketawa nyeting2 notebook ditranslate ama bule :D but finally bisa juga tuh si Mas Bule ngenet :D

Bis itu kita becandain dia, buat bayar uang jasa nya , 100 $ sir ........ No.... 100 Rupiah right? kita ngakak2 gak sopan tuh bule mo bayar gw 100 perak hueheuheuheu....... Semurah itu kah tenaga kita dihargai kekekeke.....

No comments: