Monday, November 19, 2007

Gak Hoki dah gw

Sabtu kemaren tuh ceritanya gw menghadiri RAT Kopkar di CPI Ancol. Ini pertama kalinya gw hadir di RAT bukan karena ada door prize motornya gw dateng kali ini tapi sebelomnya memang gw blom ada kesempatan untuk itu secara gak dapet undangan. ( Jaim bener yah gw padahal ngarep juga dapet motor :D )

Gw janjian sama mba Uut di gedung SHS biar kesananya bareng gitu, kan malu juga secara memang gak banyak yang diundang. Tapi ternyata diluar perkiraan si busway yang akan membawa gw ke Ancol itu penuh terus, jadinya gw ga mungkin sempet lagi buat ketemu mba Ut di SHS. Gw sms dia deyh buat langsung ke CP aza ketemu disana.

Akhirnya setelah berjuang berdesak2an di busway gw sampe juga di CP dengan rambut acak2an :D secara naek ojeg tuh dari halte Ancolnya. Ketemu mba Ut di lobby dia langsung bilang sisiran dulu sana. Ok deyh.
Ngantri lift....pan lift nya CP nya cilik tenan. Pas lift kebuka gw masuk dan diikuti mba Ut, pas tengok kanan gubraks ternyata boss gw akhirnya gw ga tengok kanan kiri eh ternyata teeeet liftnya bunyi keberatan :)) gw keluar deyh eh mba Ut ikutan keluar pas nengok ke lift lagi lebih gubraks lagi ternyata big boss ada disitu juga wah si kk beradik itu :o ... bener2 deyh nyaris 1 lift bersama kk beradik itu duh untungnya tuh lift bunyi tet jd gw keluar lagi kalo gak kan bisa grogi banget gw, secara boss brondong itu hahahahaha..................

Sebenernya dari RAT itu yang paling ditunggu adalah pas LAIN-LAIN nya alias door prize :D
dan dengan hati deg deg an pun gw menanti pengundian itu, gw deg-degan bukan karena motor yang jadi hadiah utama tapi karena gw takut dapet kaos =)) secara PT gw kan nyumbang kaos banyak trus kan gak lucu kalo gw dapet kaos yang jelas2 tuh kaos gw yang ngurusin alias order :((
Dan nomor gw pun tiba seperti yang angka yang paling gw sukai adalah angka 3 maka gw dipanggil pada urutan ke 3 huhuhuhuhu...... gw gak berharap angka 3 kali ini. Pertama MC nya bilang kasi yang banyak dulu yah wah dah pasti kaos nih gw dah lemes dah diikuti oleh tawa semua orang dan termasuk sang ketua umum kopkar alias boss gw juga ( boss gw banyak nih :D )
Pengundian pun berlangsung dengan sangat meriah dan banyak gelak tawa yang bener2 rame... enak banget ngetawain orang2 yang tidak beruntung pada hari itu termasuk gw :D cuma gw masih selamat sih dapet jam dinding yang bukan produk sendiri ( selamat dari kaos yang hasil produk sendiri itu )

Yang paling ngenes pada hari itu adalah temen kantor gw, pas gw tanya mba no nya berapa? dia bilang ada deyh, secara memang udah mau akhir2 pengundian tuh, taunya dia disuruh ngambil nomer dan dia mengambil nomernya sendiri padahal itu untuk hadiah kaos juga duuuuh ngenes jangan salahkan orang deyh secara lo sendiri yang ngambil. Dia bukan satu2nya orang yang ngenes karenaaaa... si mba Ut juga bernasip sama dan lebih parah mungkin dia sudah merasa aman karena nomer dia belum tersebut sampai saat mendekati hadiah utama padahal hadiah yang lainnya yang termasuk lumayan dah banyak keluar, mungkin sekitar 10 orang lagi eh dia kena juga dan ngenesnya adalah dia dapet kaos perusahaan sendiri =)) katanya ini sih ga usah dateng kesini juga tinggal ngambil aza =)) kalo bahas itu dia marah katanya jangan bahas deyh sakit ati =)) huahahahaha............
Kalo gw seh ya tenang2 aza secara dari awal kesempatannya dah ilang gitu. Yang hoki tuh ya MC nya dia yang dapet motor mana dia pengurus koperasi nya lagi huhuhuhu..... satu lagi si shien yang hoki udah dateng telat eh dapet TV pula. Semua berkomentar wah kayanya mending dateng telat dapet TV.

Wah kalo masalah gini2an memang gw gak hoki deyh memang ditakdirkan untuk berjuang untuk mendapatkan sesuatu :D mungkin rizki gw dari yang lain kali :D

No comments: