Thursday, November 15, 2007

BUTTERFLY

Kamu bohong!

Itu sms yang gw terima tadi malem. Heh gw boong apa coba, mencoba berfikir keras sambil nonton naruto :D
Gw bales tuh sms : "kok bohong?"
Sms itu pun berlanjut dan bikin tanda tanya besar di otak gw, gw boong apa ya?? perasaan gw ga pernah boong deyh ( kecuali yang ga disadari :D )

Ada sedikit clue yang dia kasi : " Hmmm, butterfly?? "

Gw masih berfikir keras untuk mengerti apa yang dia maksud, dan sempet tersirat deyh jangan2 dia menyangka itu film horror lagi :)) gw sempet ketawa2 sendiri. Tapi gw lebih kaget lagi saat dia bilang : "V bilang itu bukan film indo :-< huh, sy cr2 tau kmana2, eh tau2 mlh ngliat iklan billboardnya =p & yg lbh bkin keki, pg td sy bis beli cinemags yg telek2 ngasih posternya.. Huaaaa, pokoknya syebel ama V :-(

Heh film indo??? Akhirnya gw langsung telp si Intan yang kasi rekomendasi nih film, tan Butterfly itu bukan film indo kan?? yang maen Pierce Brosnan kan?? Judulnya Butterfly on a Wheel. Temen gw membenarkan. Gw bales tuh smsnya dan bilang film yang gw maksud itu emang bukan film Indo huahahahaha ternyata salah paham :D dia nyangka film butterfly Indo sedangkan yang gw maksud Butterfly on a Wheel.
Gara2 Butterfly itu gw jadi ngobrol ama temen gw 2 jam lebih. Abis itu lanjut ama yang ngambek gara2 Butterfly juga berjam2 ampe nyerah dah :))
Si Esia nya nyerah sinyalnya dah ga karuan yang XL nya juga nyerah karena ampe abis pulsa :)) pembicaraan itu pun berakhir sampe hampir jam 2.

Gelo dah kuping gw gak berhenti nelp mulai dari jam 1/2 7 ampe jam 2 kurang =)) ampe 3 kali ngecas batre gw :)) panaas :))

No comments: