Monday, November 19, 2007

Ngefans banget gw... Sumpeh :))

Asli gw merasa gw ini masuk dalam 1 fans club :D Nah artisnya tuh boss2 gw itu huehehehe
Pagi ini terjadi lagi tuh pertama gw ngantri depan pintu ruang meeting untuk menanti boss keluar, ok beres satu tuh dapet ttd boss. Ini terjadi kalo boss akan keluar kantor pasti semua dokumen yang harus di ttd harus beres di ttd boss sebelum dia kabur. Nah pagi ini boss mo pada meeting di Sheraton makanya kejar2an.

Baru aza gw balik ke meja gw eh taunya ada lagi dokumen yang nyusul mau di tanda tangan maka dengan kecepatan super gw melesat mengejar bos sampe ke lift eh pas gw kasi tuh dokumen liftnya ke buka dan turun akhirnya gw ikut naik lift kebawah demi tanda tangan abisnya bos gw bilang kamu ikut aza nanti naik lagi. Gelo kan gw ampe ke lift2 juga dikejar tuh si bos bener2 kaya fans berat gini. Kadang kalo mau pergi dia ke toilet dulu sebelom turun gw tungguin juga ...bener2 dah ngefans beraatz.

Abis itu ya gw naik lagi tuh bener2 cuma minta ttd di lift doank :)) eh gw ketemu orang SAP di lift dia nanya kalo yang mau training udah ada apa belom, gw bilang tadi sih ga ada tau deyh sekarang, dia tanya "emang kamu abis darimana?". Gw bilang abis minta ttd Mr. FH di lift ikut turun doank bis itu naik lagi, dia ketawa2 :))
Ckkckckckck kaki gw nih sudah terlatih berlari2 untuk mengejar ttd huehehehehe.........

No comments: