Wednesday, November 21, 2007


NARUTO ATTACK

“Huaaaaaah …… kesiangan…kesiangan …. “itu kata-kata gw yang keluar dari mulut gw pas terbangun dipagi hari yang lewat dari biasanya. Gw segera meluncur ke kamar mandi dan kemudian...... mandi lah tentunya huehehehehe......

Gw liat jam ah sepertinya ga kekejar kalo mo ikut jemputan. So gw menjadi santai dibanding tadi yang grasak grusuk ( tapi gw tetep mandi dengan bersih loh ;;) ) Gw memutuskan untuk naik busway aza. Huh siapa yang harus disalahkan dalam hal ini??? Ya jelas gw laaaaaaah.

Semua itu terjadi karena gw gak pasang alarm ( ini nih kesalahan utama ). Udah jelas2 kurang tidur eh pake ga pasang alarm lagi huhuhuhu. Nah ini tuh ada sebabnya juga yaitu diawali dengan adanya Naruto Attack ..virus bener dah si Naruto nih. Entah kenapa gw jadi gila Naruto so malam itu gw nonton naruto sampai kira2 jam ½ 12 truuz jam ½ 1 nya ada yang nelpon dan ga berasa ngobrol sampe jam 3 kurang. Ini sih dah lewat masa ngantuknya, jadi gw memang tidur cuma dikit doank makanya masih terkantuk2 tuh sekarang.

Fiuh ... selamat nyampe kantor jam 8 lewat 3 menit ini masih dalam toleransi, jadi masih gak termasuk kesianganlah. Abis nyimpen tas ke meja gw langsung menuju ruang pojok tempat berkumpulnya orang2 yang sarapan. Eh disitu dah rame aza dengan mba Bitra yang lagi heboh cerita tentang The 1st shop of coffee prince. Ini serial korea yang lagi digila2in ama dia. Gw jadi ikutan ngakak karena ekspresi dia kalo bercerita emang kocak banget bahkan kadang kita ketawa bukan karena ceritanya tapi karena gaya dianya yang ekspresif itu. Dia bilang wah si Novi nih virusnya gw jadi tergila2 gini. Hehe.... orang2 disini kalo nonton suka nunggu rekomendasi dari gw yang pada akhirnya jadi ketularan. Padahal mereka dulu ga suka serial Korea eh jadi ketularan. Gw pan pelahap semua jenis film :D maruk mode on.....

Setelah menyebar virus Korean movie n series sepertinya aka ada virus berikutnya yaitu NARUTO……….. Walaupun pada awalnya menimbulkan banyak gelak tawa dari semua orang, katanya gelo si Novi ini masa suka Naruto sih jauh banget dari drama asia ke Naruto :)) ah gw gak peduli pokonya gw lagi suka banget.

Tadaaaaaaaa gw dapet komiknya walopun dapet nyewa :D abisnya nyari di toko buku udah ga ada dari awal bukan ga ada sih tapi susah. Pas gw dengan sumingrahnya nanya berapa perbukunya kalo nyewa ke si koko yang punya penyewaan buku itu, si kokonya kaget abis itu ketawa … kok bacanya Naruto sih diikuti oleh tawa temen gw. Huhuhuhuhu…. Bodo amat pokonya gw suka titik.

Sempet bingung mau mana dulu nih yang dijabanin. Serial Zaizai episode 8 – 9 udah keluar trus komik Naruto juga ..blom DVD nya duh duh duh apa dulu nih. Bingoooong haruskah Zaizai terkalahkan oleh Naruto?????
Padahal seharian gw dah bahas Naruto ama si Ujang. Mpe si Ujang musti review lagi kayanya tuh. Aaah Naruto ... Naruto bener2 virus nih. Kakashi.... Kakashi..... love u ...huahahahahaahaha

No comments: