Thursday, November 22, 2007

JUDULNYA TERTIPU

Emang dah nasip nih gw, kemaren tuh sengaja gw pulang tenggo gara2 punya berbagai jenis aktivitas yang darurat yakni : baca komik Naruto film Naruto dan filmnya Zaizai.
Tapi akhirnya gw nyasar dulu ke Atrium buat makan. Mampir ke Chicken Story lah gw n then memutuskan untuk segera pulang. Nah pas gw lewatin halte busway nya Senen sekilas sudut mata gw melihat CD bajakan film Cintapuccino yang bikin gw penasaran itu. Gw cari ori nya blom keluar, nah makanya smangat banget pas nemu bajakannya pokonya yang penting tau dulu lah versi filmnya soalnya gw suka novelnya.

Nyampe kosan gw smakin bingung memilih ada Naruto ada Zaizai ada Cintapuccino trus gw memutuskan untuk nonton Zaizai dulu ( huh akhirnya si Zaizai menang ) tapi itu pun cuma baru bisa nonton 1 episode karena si Player ngamuk dan menyerah. Akhirnya pupus sudah untuk menonton semua film itu. Ini menguntungkan gw sih sebenernya menghemat batre karena kalo gw tonton semua sudah pasti ampe pagi.

Pagi2 banget gw dah nyampe kantor, sttt ada misi nih. Dengan smangat 45 gw nyalain komp membuka tas dan taadaaaa ada film Cintapuccino nya :D trus gw setel lah di komputer dengan smangat yang masih membara, start ----- > dalam hati gw ngecom ( ngomong sendiri ) ugh ada iklan nya ternyata tapi setelah itu kok lama banget ya iklannya then apa yang terjadi saudara-saudara sebangsa dan setanah air, itu cd isinya smack down :(( gw bolak balik gw cepetin tetep aza emang isinya smack down. Wah kacau nih orang menipu menipu................

Gw buka cd kedua duuuuh ternyata sami mawon yang kedua isinya captain tsubasa huhuhuhuhuhu...... gw gondok setengah setengah hidup .... huhuhuhu penipu penipu dan smangat 45 eh dipatahkan gitu aza hiks hiks.....
Mungkin ini karena gw beli bajakan :( padahal ini pertama kalinya gw beli bajakan Indo biasanya gw beli yang ori kalo film Indo. Nasippp....nasip.........

No comments: