Tuesday, August 01, 2006

Apa??? Lagi??? fyuh #:-S

Pagi-pagi gw udah terlibat perbincangan dengan salah satu penghuni per YM an.... hehe.....
Dia tanya apa gw tau kejadian tentang kecelakaan yang terjadi beberapa hari yang lalu dimana korbannya langsung tewas di tempat. Waah si Ronald ini lom baca blog gw :D ... itu dah gw bahas kmrn2 hehe...

Pertama di hari Rabu pagi kecelakaan terjadi di depan Bank Danamon Matraman antara motor dan bajaj itu gw saksiin sendiri n dah gw ceritain di blog gw ini. Nah kata si Onal ini ada lagi kecelakaan ga jauh-jauh dari TKP kemaren yaaa sekitar sebrang Bank Mandiri, disitu tuh emang banyak banget penyebrang jalan, yang jadi masalah adalah disitu itu kagak ada zebra cross, lampu kuning ataupun jembatan penyebrangan, yaaa repooot kendaraan jalannya kenceng-kenceng. Katanya senin pagi kemarin itu ya kira-kira jam 8an lah ( yang ini jelas gw gak nyaksiin, lawong jam segini gw dah kangen2an ama YM di kantor :D) ada seorang ibu-ibu yang tertabrak metromini daaaaan tewas ditempat juga...wadooh kemaren gara-gara bajaj, eh sekarang metromini, 2 jenis kendaraan ini kan emang termasuk penyebab penyakit maki-maki ria di jalanan ..heehee.....

Dueh untung..... untung gw gak liat langsung lagi.... ngeri juga euy kalo ngeliat orang meninggal seketika karena kecelakaan apalagi kalo berturut-turut gitu, fyuh untungnya engga. Cukup hari Rabu itu aza deyh. Nah bagi yang lewat jalan matraman itu tolong hati-hati aza banyak penyebrang jalan, buat penyebrang jalan juga musti ati-ati kendaraan disitu kenceng-kenceng, gw sendiri juga musti ati-ati apalagi mang tinggal disekitar situ, ya gak musti disitu aza seh, hati-hati mah dimana aza juga kudu. Yaaa kalo masalah nyawa seh itu urusan yang di Atas, yang satu itu mah pasrah aza cuma pan kita kudu berusaha juga.... Jadi waspadalah waspadalah..... ;)

2 comments:

CODOQ said...

jadi bingung..musti manggil bang ipon ato bang napi?? hehheheh

IvOne NH said...

ogi [-x gw bukan abang2.... gw kan ce manis n relatip :">