Monday, August 28, 2006

Sabtu kemaren gw lembur, nyampe ke kosan jam 3an trus sekitar jam 4an gw memejamkan mata sejenak karena mang dah ngantuk banget, eh baru aza gw tidur sejenak tiba2 terbangun karena musik yang kenceng banget, busyeeet lagi enak2 tidur euy. Tapi apalah daya kalo teringat di depan kosan gw emang lagi ada panggung yang ternyata buat acara festival band. Gw fikir mulainya malem ternyata dah mulai dari sore2, untungnya band yang pertama manggung ok juga, walopun tidur gw terganggu tapi cukup terhiburlah dengan performa band pertama yang bawain lagunya nirvana. Band kedua ok juga personel bandnya masih kecil2 yang akhirnya band ini dapet predikat best performance.

Acara nya berlangsung sampe malem, gw dah mikir aza wah alamat gw tidur pagi neh,secara tuh acara tepat di depan kosan gw. Band yang tampil mayan banyak, dan kebanyakan bawain musik cadas. Ada juga vokalis yang ngikutin suara Chesternya Linkin Park Fav gw :x tapi tetep kalah jauh boooo....Chester is the best lah. Tapi kalo dari segi suara seh band yang pertama manggung yang bikin gw terkesan, ok bgt suaranya, pas ditanya juri sejarah bandnya eh katanya tuh band baru seminggu terbentuk :D tapi mayan ok lah. Sebelom dewan juri mengumumkan juara festival tersebut, acara diisi oleh penampilan dari panitia, daaan yang bikin gw males adalah kok gw jadi disorong2 buat ikut ngisi, dipaksa suruh nyanyi 1 or 2 lagu, duuuuh males banget deyh secara gw tuh bukan panitia atowpun apa. Lagian gw udah kecapean pas malem sabtu karokean selama 3 jam, blom lagi penampilan gw yang cuma pake kaos n celana rumah gitu =)) gak bgt deyh buat naek ke panggung. Euleuh....... gw cepet2 aza masuk kamar, males dipaksa2 suruh nyanyi.

Akhirnya juri yang katanya salah satunya adalah managernya Cokelat ini mengumumkan pemenang. Pemenang dari festival ini adalah Bedcover yang bawain lagu2nya Muse, secara keseluruhan band ini emang bagus, baik dari skill, improv dsb2 lah pokonya dia punya keunikan tersendiri. Acara gak berakhir sampe disitu, karena setelah itu dilanjutkan dengan acara ajep2 :))... hebat juga neh panitia sampe menghadirkan DJ Ruffie segala. Denger2 seh DJ itu yang sponsorin RCTI, pantes aza terpampang spanduk RCTI 17 City. Weleh rasanya aneh gimana gitu tiba2 di depan kosan ada DJ yang lagi manggung :D serasa bukan lagi dikos2an hihi....

No comments: