Tuesday, August 22, 2006

Nanas oh nanas.......
Liburan 5 hari lumayan panjang, tapi kok gak berasa yah :D masih kurang masih kurang.......17 Agustus gak upacara hiks hiks.. padahal kangen juga pengen upacara :D biasanya seh 17an gw pulang kampung trus reunian ama anak2 PASKIBRA tapi 17an ini gw cuma semedi dikosan mayan lah emang pengen istirahat juga.
Hari kedua libur gw masih bermalas2an mojok ama novel lagi seru euy tapi tiba-tiba .... oooops jadi gelap...wadoooh payah jg neh listrik kosan gw, malah mati euy katanya seh ada masalah sikring nya ato apa lah, gawaaat padahal gw lagi asik bgt tuh kojom ma novel plus ditemenin musik tapi apalah daya akhirnya gw romantis2an dengan berlilin2 ria, gw bela2in dah pake lilin yang penting bisa baca,eh tuh listrik jadi mati nyala mulu, bahkan sampe hari minggu tuh masih begitu. Huh syebel.........
Minggu, 20 Agustus 2006 weker gw menunjukan jam 4.15 duh kok males banget yah bangun, udaranya lagi dingin maunya sih selimutan tapi gw inget hari ini gw mo jalan2 ke Tangkuban Perahu, Ciater dan Bandung sekitarnya. Gw berangkat dari kosan jam 5.40 katanya seh mo dijemput di depan Gramedia jam 6 kurang, tapi busyeeeeeeeet gw jadinya harus menunggu sampe jam 7.15 :(( nasib nasib dah,yang ada BT duluan gw. Akhirnya gw plus rombongan dari kantor berangkat ke Ciater jam 1/2 9an.. duh dasar orang Indonesia kebiasaan ngareeeeet.
Akhirnya dengan penuh perjuangan menghadapi macet sampe juga ke Ciater, busyeet rame aza tapi mo gimana lagi dah nyampe situ, so walopun rame n mentari lagi terik pun maen air tetep jalan \:D/....
Ada cerita lucu di Ciater, setelah puas berendam trus kita mo balik ke bis rombongan yang kirain parkir di parkir Barat, sebelomnya temen gw belanja2 dulu termasuk beli nanas ampe 9 biji yang ternyata beratnya lumayan ( sebenernya bukan lumayan tapi berat euy! ) ternyata nasip gw masih ga bagus juga pada saat ini :D tuh bis parkir di parkir Timur yang jauhnya tak terkirakan gileeeee asleee jauh bener, badan gw dah pegel2 abis plus lemes krn abis berendam jg seh. Gw dah pengen lempar aza tuh nanas, sayangnya bukan punya gw :(( mana boleh gw lemparin milik orang :D gileeeee itu mah bener2 tak terbayangkan mana jalannya ada turunannya n gak bagus pula :(( harus gotong2 nanas 9 biji yang ukurannya gede2 hiks...... yang bikin nyesek juga tuh di parkir Timur banyak aza yang jual nanas :(( dah pengen gw buang aza tuh nanas. Temen gw bilang walah ternyata disini banyak juga yah, bikin gondok aza, heeeeee gw cuma nyengir, iya nih tangan dah pegel, si tangan kanan ma si kiri dah gantian. Pas nyampe di bis semuanya pada ngakak2 ketawa, ternyata nasib mereka ga jauh beda ma gw =))
Perjalanan dilanjutkan ke Tangkuban Perahu. Waaaaaah segernya udara disana gw paling betah deyh kalo dah liatin yang indah2 kaya gitu, jadi pengen berfoto2 ria :"> secara gw banci foto :">
Balik dari tangkuban perahu jam 1/2 7 malem menuju ke Cihampelas dan ketemu lagi dah ma si komo lewat alias macet sampe ke Cihampelas sekitar jam 9an lewat sehingga menyebabkan setiap masuk toko dah diusir karena mau tutup =)) kacau bener untung masih sempat beli oleh2 deyh gw. Owh iya setelah muter2 dengan segala kemacetannya gw pikir dah masuk tol n langsung balik ke jakarta, gw udah memejamkan mata sebentar walopun gak bener2 tidur secara musik jalan terus n speaker diatas kepala gw, mana kenceng lagi suaranya mending kalo sayu2 gitu. Eh eh eh kok tau2 menuju cibaduyut mau ngapain, gw baru inget kalo kita ada rencana mo ke Cibaduyut tapiii plis deyh ini kan udah malem, mana ada toko yang buka jam segini, gebleg.... tapi secara gw bukan panitia ya ngikut aza dah... lagian bis gw cuma ngikutin bis yang didepan, orang2 di bis gw dah pada ngomel2.... n terdengar celetukan "busyet mo kemana lagi neh? .. kaya bang Toyib aza gak pulang2"... huahahahaha.... gw ngakak abiz, diikuti oleh tawa orang satu bis, bener juga seh kaya bang Toyib :D.... Gw bilang aza kan kita ada rencana ke Cibaduyut yang penting kesini kan walopun cuma lewat doank hihi......
Akhirnya gw kembali ke Jakarta n nyampe ke kosan jam 3 pagi. Pas perjalanan pulang ke kosan bis gw sempet dihadang ama anak2 yang baru balik nonton konser di Ancol, ngeri aza pake ngancam mo mecahin kaca bis segala kalo gak diizinin ikut, untung aza pak supir sigap, cepet jalanin bisnya n gak ngebuka pintu walopun anak2 pada ngegedor2. Weleh bener2 perjalanan melelahkan mana gw gak bisa langsung tidur lagi, baru tidur jam 1/2 6 an. Tapi walopun badan pegel2 dsb2 hati gw seneng mayan bikin fresh lah banyak ketawa apalagi kl udah inget nanas =)) sore2 gw ngomel2 sendiri pas ngupas nanas, "bawanya setengah mati ngupasnya juga setengah mampus" abis itu gw jd ketawa sendiri. Padahal yang gw makan juga cuma sepotong kecil huehehehe..
Nanas.... oh nanas ..... =))

2 comments:

CODOQ said...

bagi donk...tapi yang udah di kupas sama elo yah hehehhe..nyam

IvOne NH said...

Duh gi gile deyh penuh perjuangan bgt gw ngupasnya secara pisau nya tumpul gitu =))