Friday, August 04, 2006

Pilih

"Pilih donk pon salah satu dari mereka" itu yang dibilang si nitnit kemaren, bukan hanya 1 orang atow 2 orang seh yang sering bilang gitu, kata-kata mereka semuanya nyaris sama, contohnya :
  • Lo mo cari yang kaya gimana lagi seh??
  • Duh masa dari dulu ga nemu-nemu seh, mana ada orang yang perfect
  • Cewe itu biasanya di pilih nah elo dikasi kesempatan memilih malah menyia-nyiakan
  • Emang lo suka nya yang kaya gimana??
  • Pilih aza salah satu dari mereka, fans elo kan banyak
  • Gak bosen lo "sendirian" terus?
  • Masa seh orang kaya lo ga punya co, gak mungkin banget
  • Udah waktunya loh mulai mencari-cari calon
  • Walah masih jomlo aza?? keciaaan deyh lo
  • Makanya jangan terlalu banyak milih
  • de es be de es be

Hehehe..... banyak banget pertanyaan sejenis itu, OK pertama dari dulu gw suka bingung mencari jawaban gw mencari pasangan yang seperti apa, jawabannya pasti gak tau, gak bisa dijelaskan gethoo :D akhirnya gw nemu juga deyh tuh kata-kata yang cukup menjawab :D , gw cari yang bisa bikin gw jatuh cinta..... hmmm nah kriteria yang ini ni yang gak bisa diduga-duga, selain itu seh kriteria lain keknya standar aza yah orangnya baek de es be de es be.Ach yang begitu seh kadang ga terlalu berpengaruh kalo kita lagi jatuh cinta :D tapi memang harus jadi pertimbangan dan diperhatikan :D... Nah kriteria standar jawaban itu seh dah banyak yang memenuhi, nah kenapa blom gw jatuhkan juga pilihan gw?? ya karena jawaban specifik gw tadi, lom ada yang bisa bikin gw jatuh cinta. Lebih specifik lagi yang gw cintai dan mencintai gw tentunya.

Kedua, gw gak cari yang perfect mana mungkin gitu loh ada orang yang perfect lagian gw juga gak perfect malah banyak kurangnya. Siapa gw?

Ketiga, gw belom bisa memanfaatkan kesempatan gw untuk memilih dikarena kan hal-hal diatas itu. Masalah fans gw yang katanya banyak :P ( katanya loh ) berhubungan erat dengan jawaban tadi ....teuteup :D intinya lom ada orang yang bisa membuat dakuw ingin memilih.

Keempat, kata sapa gw gak bosen "sendirian" terus, yah bukan berarti sendirian beneran seh, kalo temen n keluarga seh buanyaaaaaaak, fans juga katanya banyak huehehehe mulai narsis deyh :D .... tapi sendirian disini ya tanpa orang special lah selain keluarga n temen. Kadang udah mulai merasa BT juga seh, tapi kadang asik juga, ya dinikmati aza lah. Yah kadang-kadang gitu deyh kalo lagi bosen ya bosen :(

Kelima, masa orang kaya gw gak punya co?? halah emang gw kenapa, gimana??? hihihi.... stock relatip gw emang banyak (kata anak2 wiro's room) tapi.... jawaban kembali ke atas :D

Keenam, udah waktunya mulai mencari-cari calon .... hmmm :-? emang dah waktunya yah :D udah bel gitu?? ( emangnya sekolahan :D ) tapi ya bisa bener juga seh yah karena dengan begitu gw dah dianggap dewasa dan cukup umur :"> eh eh tapi masi suka dibilang anak kecil juga :"> eh eh emang gw dah dewasa yah?? ;))

Nah nah kalo emang dah waktunya gw musti ngapain dunk :-??

Adakah diantara kalian yang nantinya bikin gw jatuh cinta?? hehehehe........Seperti biasa.... masih menjadi tanya ???????? Jodoh sapa yang tau kan yah ;)

No comments: