Friday, August 04, 2006

Huaaa mimpi apa yah gw semalem??

Dari tadi pagi gak ada yang istimewa, seperti hari-hari yang laennya bedanya kerjaan di pagi mayan banyak karena ini hari jum'at biasanya orderan banyak. Gw masih nyari-nyari lagu di web buat di blog, tapi masih lom nemu yang ok lagi tuh so masih bertahan dengan lagu when you believe ini.... gw suka banget lagu ini :x dari kemarin ampe sekarang tuh lagu masih gw bolak balikin aza... the best bgt dah nih lagu... liriknya itu loh :x keren.....

Many nights we've prayed
With no proof anyone could hear
In our hearts a hopeful song
We barely understood
Now we are not afraid
Although we know there's much to fear
We were moving mountains long
Before we knew we could
( chorus )
There can be miracles
When you believe
Though hope is frail
It's hard to kill
Who knows what miracles
You can achieve
When you believe
Somehow you will
You will when you believe

Jam 2 HP gw bunyi dengan ringtone ku tlah jatuh cinta nya Agnes Monica ini ringtone andalan gw, soalnya music nya keren. Walopun gw suka lagu2 slow tapi buat ringtone gw lebih suka yang brisik kalo selow gw kok kaya ngerasa lama aza nunggunya padahal seh gak nungguin lagunya...ya pokonya gitu deyh gimana bilangnya yah :)) intinya gw ga terlalu suka lagu selow untuk ringtone HP kecuali untuk sms seh boleh lah....

OK balik ke cerita tadi, gw liat ada panggilan dari si Gu2n, Yup Halow..... bla bla bla..... eh disini lagi ada Ricky lo mo ngomong ga.....Ups gw meyakinkan lagi, sapa??? Ricky Subagja... jawab si Gu2n, waks mauuuu eh tapi gw ga tau musti ngomong apa, deg2an yah lu..... wah iya gw tar ngomong apa dunk Gun..... sambil gw sibuk nyari charger, batre gw udah low, gw gak mau donk tiba2 HP gw mati pas lg nelpon. Ugh itu akan jadi hal yang menyebalkan seumur hidup gw... halah kesannya penting banget yah hehehe......
Dia lagi makan tuh lo mo ngomong sekarang apa ntar abis meeting? gw jawab tar aza deyh Gun. OK deyh kata si Gu2n.

Eh selang beberapa menit tepatnya jam 14.18 di HP gw. Dah bunyi lagi dah HP gw. Halow..... eh nih lo mo ngomong ga? Ya udah deyh gw ngomong.
Ricky : "Halow"..... disebrang sana ada suara cowo... ( ups jantung gw sempet berhenti sesaat, sesaat loh kalo kelamaan bisa gawat )
Gw : "Halow.... "
Ricky : Gimana kabarnya??
Gw : "Allhamdulillah baek, Kumaha kabarna kang?"
Ricky : "Baek2 juga..Dah lama yah gak ketemu... kapan yah terakhir ketemu" ( waks :D )
Gw : "Hehehe kapan yah" ( tadinya gw mo bilang terakhir ketemu dia di TV n gw nonton infotainment padahal asli dah gw tuh jarang bgt ngikutin gosip2 gitu )
Ricky : "Lagi dimana neh??"
Gw : "Lagi di kantor"
Ricky : "Kantornya dimana??"
Gw : "Di daerah Ancol Barat"
Dst dst ngobrol dengan sunda2an....terakhir dia ngomong nanti telpon2an lagi yah..... OK deyh
fyuh #:-S....... deg2an deyh :D mimpi apa yah gw semalem hari ini bisa ngobrol ma si akang Ricky ..... huaaaaaa ....... gw tuh dari zaman masih pake putih biru nih ngefans ma dia... temen2 dari SMP ampe skrg gw gawe pada tau dah kalo gw ngefans ma dia.
Langsung deyh status YM di up date :)) dan tentunya dibalas dgn status2 lain yang bilang kalo itu semua mimpi doank :))...... trus banyak juga salah ngartiin :)) disangkanya Ricky yang laen =)) plis deyh ini Ricky Subagja beneran kok :D

No comments: