Thursday, September 14, 2006

Menurut lo gw Tomboi apa Feminim?
Setelah gw iseng2 bikin pooling dengan pertanyaan " Menurut lo gw itu tomboi atau feminim? " sehingga menimbulkan banyak reaksi, persepsi dan pertanyaan balik ke gw diantaranya:
- Kenapa lo tiba2 nanya gitu?
- Lo lagi pdkt ama co?
- Lo lagi gak PD yah?
- Sampe sgitunya worried..?? mending donlot lg....
- Pasti ada yang bilang kl lo tuh gak feminim yah? emang ada yg ngledekin lo?
- Jadi diri sendiri aza lagi, bagaimanapun lo tetep manis.
- Lo tuh manis, cantik, perhatian, cute, perfect ( heii..... gw gak nanyain ini, gw tanya gw tomboi apa feminim, tapi justru kebanyakan dari mereka kok malah jawab ke arah ini yah :-? )
- Duh lo tuh gak ada kerjaan banget yah, buat apaan seh?
de el el de es be deh reaksi dari mereka yang sebagian besar menyangka kalo gw lagi gak pede n ada komentar yang bener2 mempengaruhi gw. Uff itu salah temans ini bukan pengaruh dari siapa2 ato komentar siapa pun ini murni semata2 karena gw pengen tau pendapat orang tentang gw yang sekarang, n sejauh mana perubahan yang terjadi ama gw, kebetulan gw merasakan perubahan itu.
Gw seneng dengan reaksi2 yang diberikan oleh temen2 gw, bahkan banyak yang penasaran dengan hasilnya, sampe berkali2 nanya trus ada juga yang sms malem2 buat nanya hasilnya :)) tapi gw blom kasi bocoran pokonya gw suruh tunggu aza nanti juga di publish.
Karena waktu nya singkat banget, gw buka pooling udah siang hari Rabu kemaren jam 12.25 sampai jam 9.25 tadi neh. Responden terakhir Nita :D tadinya seh gw mo tutup tadi malem tapi gpp deyh ngepasin 80 orang. Jadi jumlah respondennya sebanyak 80 orang, sebenernya seh lebih dari itu cuma itu sama temen2 lama gw, tapi setelah gw liat2 jumlahnya gak imbang akhirnya gw batesin aza responden berasal dari temen yang kenal n tau gw setelah gw kerja atau selepas kuliah. Maklum gw kan nanya nya tuh pake fasilitas YM walopun ada bbrp orang yang gw tanya langsung,nah gw ga banyak punya id temen2 lama gw dan gw gak ada waktu buat nanyain mereka via sms atow telp, gilee kalo sampe gitu niat banget yah gw, gak segitunya kali ini hanya iseng2 doank kok. Truz juga jawaban temen lama gw dah ketebak :D so gw lebih memusatkan ke gimana gw sekarang.
Gw mengelompokkan menjadi 3 sifat yaitu tomboi, feminim dan 1/2 tomboi n feminim. Sebenernya gw bisa mengelompokkan ke yang lebih specifik tapi ribet euy, soalnya gw juga sambil gawe. Bahkan bisa juga seh kaya sarannya si Miow Ijo yaitu pake range misalnya 1 - 10 tapi gak sempet lagi euy pertanyaan udah terlanjur menyebar dan gw ga ada waktu buat nambah detail nya. Yach namanya juga spontanitas aza gak perlu seribet itu kalee.
Ok...... Hasil dari pooling tersebut dengan responden sebanyak 80 orang, yang berpendapat kalo gw :
1. Tomboi sebanyak 20 orang = 25%
2. Feminim sebanyak 28 orang = 35%
3. 1/2 Tomboi 1/2 Feminim atau kadang2 Tomboi kadang2 Feminim sebanyak 32 orang = 40%
Gak begitu jauh seh yah persentasenya tapi tetep ada yang terbanyak yaitu yang bilang gw 1/2 atau kadang2 T n F (Tomboi n Feminim). Komentar2 temen yg bilang gw 1/2 T n F ini diantaranya :
- Penampilan lo seh feminim, fisik lo feminim tapi gaya lo, sikap lo, kelakuan lo tuh tomboi tapi lo punya 2 unsur tersebut dalam diri lo
- Dibilang tomboi engga tapi feminim juga gak banget
- Cara ngomong kemayu tapi cara berpakaian tomboi
- Lo tuh plinplan, kadang2 feminim kadang2 tomboi
- Gw bilang seh lo tuh kaya Xena
- 1/2 tomboi 1/2 feminim mungkin kepribadian ganda, jangan2 kamu wonder woman..
- Menurut gw elu tuh perpaduan antara tessa kaunang & ulfa dwiyanti, serius deh.. fifty-fifty.. gak telalu feminin gak juga tomboi, tapi cute.
Kalo alasan orang2 bilang gw feminim rata2 karena penampilan gw, fisik gw, cara ngomong gw ada juga karena dia mengenal ce yang lebih tomboi. Sedangkan alasan orang2 yang bilang gw tomboi karena gw gak pernah keliatan pake rok, trus gaya gw yang ke co2 an. Tapi untuk ke 2 sifat ini yaitu T n F kebanyakan menjawab tanpa alasan, n gw juga gak tanya alasannya kenapa bilang T atau F soalnya ribet banget, dengan hanya pertanyaan itu aza gw dah kerepotan secara menghadapi pm an yang puluhan. Gw juga sengaja gak GM atau pun pasang di status YM dengan alasan duh kalo GM gw akan terima boom pm lagian di list gw kan ada juga yang belom pernah ketemu gw. Trus begitu juga di status YM gw pasti akan terima komentar2 dari banyak orang yang akan nambah kerjaan gw buat menyeleksi. Gw gak mau ambil resiko ketauan ama boss lagi sibuk ngitung pooling =)) yang penting kerjaan beres, pooling tetep jalan kan ;)... Jadi gw pm in 1 1 temen yang kebetulan online jadi maaf yah bagi yang gak dapet pertanyaan dari gw brarti dikau lagi gak ol.
Dari pooling ini gw jadi tau pasti kalo gw emang mengalami perubahan, tapi gw tegaskan lagi disini perubahan yang terjadi dalam diri gw bukan karena pengaruh orang lain dan gak dipaksakan seperti duga2an sebagian dari kalian, semua perubahan itu alami aza dan sejalan dengan waktu, jadi bagaimanapun gw, inilah gw bukan siapa pun....gw akan tetap menjadi diri sendiri dan menikmati gw seperti adanya. Bahkan pooling ini pun bukan karena ketidakpede-an gw terhadap keadaan gw sekarang :) hanya mengukur perubahan yang gw alami. Disadari atau tidak gw memang banyak berubah :)
Thanks yah buat kerjasama dari teman2 sekalian, sory gw mengganggu dengan pertanyaan yang gak penting getho huehehee... I Love U All.............. :* :* :* mwuah mwuah......

3 comments:

Anonymous said...

hualow ipone .. saya akan meninggalkan komennya disini boleh kan .. hehe .. ok begini para pembaca blog ipone ini .. terkait dengan judul polling skg ini .. dari hasilnya memang tidak mengagetkan .. karena sudah terprediksi oleh saya bahwa paling banyak menjawab adalah androgini sebesar 40 persen .. abis ipone ga kemayu" amad sih dan ga macho" amad juga hehe .. serem aja kalo ipone macho yah .. machol di sawah maksudnya hehe ... yang membuwad ipone itu ga terlalu feminim itu adalah dia seneng banget pecicilan gitu dhe hehe ... trus ga terlalu tomboi krn saya masi bisa merasakan sisi kelelembutan dari seorang ipone -halah- hehehe ... oks dhe sekian dulu komen dari bung rayana yg lgs dari kota roma .. bukan begitu bung ipone .. aloe bung .. bung .. wah ternyata koneksi telpon terputus hehe .. oks dhe keep what u got .. coz everybody has been taken .. keep chayo

Anonymous said...

Hi... mo ikut komen ya sesuai permintaan he3x

Ini aksi positif lho (semacem intropeksi), jadi tau penilaian org dan penilaian diri sndr dg mempertimbangkan beragam sudut pandang. Jadi ga perlu merasa pooling ini ga penting, karena justru ini hal penting yg orang lain belum tentu punya nyali tuk ngejalaninnya dan menyadari pentingnya pooling model bgini.

....&@#$^%.... ... $^%*&.....

Wah gprsnya nge-hang nih, dah dulu ya maklum gprs matrix mahal he he he.

IvOne NH said...

Eh eh chimonk [-x gw bukan bung [-x masa manis begini dipanggil bung :">