Tuesday, September 19, 2006

Nugie bikin kaget gw aza neh!
Akhirnya hari ini kesampaian juga makan combro setelah ke pending 1 hari :D... Kemaren tuh pagi2 gw terima sms dari si ju yang nanyain mo sarapan apa seperti biasa, gw kalo sarapan, asal makanannya jauh2 :D seringnya dari kampung melayu. Bubur ayam ama combro nya enak ...nyam nyam nyam.....
Nah kemaren tuh gw nitip combro ma dia, soalnya dah lama gak makan 'oncom dijero' ini eh eh gw dah semangat aza pengen makan combro taunya dia gak ikut jemputan huhuhu.... Kalo begini seh gw musti menahan keinginan gw buat melahap tuh makanan. Soalnya si ju itu gak satu gedung ma gw, dia di gedung sebelah dan gw males buat ngambilnya lagian tuh combro pasti dah diserbu temen2nya :(
Tapi hari ini kangen gw terobati juga :x kenyaaang deyh sarapan combro.... Ada beberapa temen yang suka bilang kamu tuh aneh deyh masa sarapan combro hehe.... gw emang jarang sarapan yang berat2, ya sekali2 seh makan nasi uduk tapi itu juga jarang, trus bubur ayam kali yah yang lumayan sering, kalo gak indomie telor, nah kalo pagi2 udah sarapan 3 jenis itu makan siang pasti mundur soalnya siang tuh masih kenyang gitu. Makanya pagi tuh jarang makan yang berat2 biar bisa makan siang tepat waktu :D
Kemaren gw pulang tenggo seperti biasa soalnya kalo telat dikit aza gw ditinggal jemputan deyh, pasangan di jemputan gw berubah :D soalnya si ju kemaren gak ikut jemputan lagi, nah daripada gak ada bahan obrolan ma temen sebangku ( halah kaya sekolahan aza ) jadi gw mendingan tidur aza deyh. Apalagi mayan macet gara2 pembangunan si busyway eh busway. Gw mencoba merem sambil dengerin Mariah Carey yang meninabobokan gw. Baru aza terlelap dikit trus gw tiba2 kebangun karena bis ngerem mendadak gitu. Trus gw juga spontan nengok ke sebelah kiri gw, kebetulan gw duduk deket jendela sebelah kiri, dan pas gw nengok uff gw kaget banget kok ada yang nyengir gede banget :o sebelah gw itu kan bis AC128 jur Kota - Cikarang kalo gak salah seh bener :P.... Nah kan sejajar ma gw gitu tuh bis dan bikin gw kaget di jendela2 itu kan biasanya nongol kepala2 orang nah ini kok kepalanya gede banget =)) pake nyengir lagi =)) maklum gw blom sadar sepenuhnya karena bangun mendadak. Tau nya si Nugie tuh yang nyengir di bis, senyum iklan banget huh... bikin kaget gw aza. Hihi gw jadi ketawa sendiri setelah beberapa detik kaget :D abisnya bisnya deket banget seh, lagian gambar iklan wood's expectorant tuh kepala ama sebagian badan Nugie nya di jendela bis bukannya dibawah. Hehehehe... gw jadi ketawa sendiri n seterusnya gw gak bisa tidur lagi deyh.

1 comment:

Anonymous said...

yang bener nuginya yg kaget gara gara elo pon..setau gue kepalanya tuh ada di badan bis..gara gara kaget ngeliat elo ...jadi berubah posisi deh si nugi naek ke kaca bis heheheh