Tuesday, September 12, 2006

Superdeal bukan Crocodile atau Superdeal memang Crocodile ??
Entah kenapa gw masih selalu ketawa kalo orang dah nyebut2 kuis Superdeal yang cukup banyak menarik minat orang. Termasuk temen2 gw, pas awal2 anak wiro's room ribut di milis tentang kuis itu bahkan gw blom tau dan blom pernah nonton kuisnya, maklum gw gak terlalu suka ngikutin acara TV gitu, palingan gw selalu pindah2in channel TV buat nyari musik. Gw males banget nonton sinetron2 yang gak mutu yang sekarang justru marak banget di acara pertelevisian. Paling mentok gw nonton film lepas gitu, lebih enak nontonnya dibanding nonton sinetron2 dengan penyiksaan2 yang gak jelas, huh males banget.
OK balik ke Superdeal, kuis ini banyak menarik minat orang disebabkan oleh hadiah yang gede 2 milyar trus siapa aza bisa ikut, siapa aza disini maksudnya gak perlu orang yang pinter bin jenius, gak perlu pengetahuan yang luas intinya gak perlu menguras otaklah buat ngikutin kuis ini. Hmm jual mimpi banget, disini orang hanya ngandelin keberuntungan banget, tinggal milih-milih aza kalo beruntung ya dapet hadiah ok kalo gak beruntung ya dapet tring.... zoooonk. Makanya banyak orang yang berbondong-bondong daftar di kuis ini, ya termasuk temen2 gw tadi, sampe2 gw aza daftar 2 kali, 1 ama anak2 wiro's room yang sampe2 foto gw aza diambil dari FS ama koordinator yang ditunjuk buat kuis ini, soalnya orang dah ribut2 tapi gw blom ngasi data sedikit pun ke si Runa, hehe sorry Run. Trus gw di daftarin lagi ama orang2 kantor yang ternyata pada tertarik juga sama kuis ini. Tapi karena banyaknya minat orang terhadap Superdeal ampe sekarang juga lom dipanggil2 buat audisi :))
Selamat menunggu hehehe.....
OK balik ke perkataan gw yang pertama kenapa sih gw selalu ketawa kalo denger kuis Superdeal?? Karena pada suatu hari yang cerah, halah apa seh :)) Jadi gini, salah satu temen kantor gw yang namanya tercantum di daftar orang yang ikut kuis Superdeal ngomongin kuis ini dan dia menyebut " itu tuh kuis buaya" sejenak gw dan temen gw yang laen termenung, merenung, mencerna,.... emang ada yah kuis buaya? Gw blom ngeh juga aah mungkin ada kali, secara yang gw bilang tadi gw jarang banget ngikutin acara TV kecuali nonton pas ada lagunya. Gw ma temen gw yang laennya saling bertanya, hmm emang ada yah kuis buaya? yang laen bilang gak tau. Tapi akhirnya ada titik cerah ketika orang cukup membuat kita termenung itu bilang " itu loh kuis Crocodile"...... uff diam dan ............................... huahahahahahahahaha................ asli gw ketawa terpingkal2 sampe sakit perut..... walah dari tadi pusing mikirin kuis Buaya taunya Superdeal toh huahahahaha.... ya sedikit mirip seh sedikit banget =)) walah mba e mba e itu toh maksute ....sumpah kalo gw inget itu gw selalu ketawa...... Atau mungkin karena Superdeal itu seperti buaya darat yang bisa menarik perhatian korban2nya :)) Hmmm sebaiknya ada juga kuis Crocodile buat menyaingi Superdeal sapa tau lebih menarik daripada Superdeal secara yang berbau buaya kan laku, buktinya lagu Lelaki Buaya Darat nya Ratu aza laku keras..... huehehehehehe................ =))

No comments: