Tuesday, October 31, 2006

Arus balik padedet alias padet

Gw sengaja cuti 1 hari setelah liburan lebaran dengan alasan supaya gak terlalu padet soalnya kan sebagian masuk kerja hari senin, tapi ternyataa pas gw sampe ke terminal bis Sumedang, euleuh eta penumpang meni bejubel kitu bis pertama, ke 2, ke 3, ke 4, wiiiih masih rebutan aza gitu, gw pikir penumpang akan berkurang eh makin siang yang ada makin banyak aza, entah bis ke 5 atau ke 6 deyh yang gw naekin, itu pun gw bisa dapet duduk karena adek gw yang desek2an cari tempat duduk sementara gw dibawah buat jagain tas, untung aza dianterin adek ke terminal kalo engga entah gimana nasib gw buat dapet bis. Bisa2 gw balik lagi ke rumah deyh.

Akhirnya gw dapet juga duduk paling depan dan ternyata sebelah gw tuh temennya adek gw, pas berangkat dari terminal seh tuh bis penumpangnya di pas dengan tempat duduk eh tapi pas udah lewat tempat kontrol penumpang bertambah2 lagi banyak yang berdiri ataupun duduk dibawah deket pintu masuk mana ada yang bawa bayi segala tuh duh kesian banget. Tadinya gw berharap gw bisa tidur di bis tapi dengan keadaan seperti itu, mana bisa :( secara ada orang yang berdiri sebelah gw dan pegangan ke senderan kursi tempat duduk gw, duh gak nyaman banget deyh, untungnya aza bis AC jadi walopun padet gw tetep kedinginan gak kepanasan :D cuma gak bisa santai tidur aza :( ternyata bis ga lewat Cipularang katanya tol itu macet banget, jadi alternatifnya ya lewat Jonggol d.

Gw nyampe ke Jakarta hampir sore, n sialnya pas gw mau turun dari bis, gw setengah jatoh gw bilang setengah karena masih bisa menahan gak sampe brek jatoh banget huehehe... alhasil bokong, paha plus kaki gw ijo2 kebiru2an dan sakit :(( .. Jadi pas turun di bis itu kaki kiri gw kepeleset duluan ke bawah sedangkan kaki kanan gw masih di atas, itu terjadi karena licin n bawaan gw yang berat, kanan kiri jingjing plus tas selendang juga wah wah ribet bet... Tapi gw bersyukur banget ga ada yang ngeh gw jatoh eh ga ada yang liat apa gw ga tau yah :)) yang jelas ga ada komentar di belakang gw artinya ga ada yang liat heuhehe... gw yang pertama kali turun dari bis itu penumpang lain masih sibuk ngambilin bawaannya makanya gw beruntung ga ada yang ngeh :D tapi gak mengurangi rasa sakit yang terasa :)) hanya mengurangi rasa maluw aza :">

Sesampai ke kos gw ngerasa ploooong banget, akhirnya nyampe juga dengan selamat walopun tidak 100% karena gw dapet oleh2 ijo2, biru2 yang akan menjadi ungu di kaki dan anggota badan lainnya :)) tapi gpp deyh gw dah pernah lebih parah dari ini pas gw jatoh dari tangga dikosan sebanyak 6 anak tangga mantep deyh :D dah gitu masih sempet2 nya ngobrol ditelpon pas bebarengan dengan jatoh :D yang nelpon gw gak ngeh lagi gw jatoh dari tangga =)) soalnya gw kalo jatoh ga berisik seh huehehehe..... duh jadi mengenang jatoh gini :D

Maksud hati pas nyampe kos pengen istirahat ...tidur, tapi apalah daya anak2 yang kos dikamar atas pada ngobrol di ruang tamu yang deket bgt ma kamar gw, mana suaranya pada kenceng2 banget lagi ngobrol kaya teriak2 di utan aza :((... mo negur ga enak, tapi pala dah pusing banget, akhirnya gw gedein aza tuh volume TV daripada dengerin obrolan mereka yang gak gw ngerti, abisnya ga tau bahasa mana tuh NTT NTB atow mana gw ga tau pasti.. lama2 mereka naek juga ke atas, dan gw bisa bernafas lega n mulai memejamkan mata ...bobo.....

No comments: