Sunday, October 29, 2006

SMA ku tercinta :x

Selain maaf2an dan ketupat, lebaran juga identik dengan reuni, biasanya tiap tahun gw ikut reuni ama temen sekelas pas SMA trus ama sobat2 SMP juga, cuma dah bbrp lebaran gw ga reuni ma sobat2 SMP soalnya dah susah juga mereka dah pada berkeluarga semuah, sisa gw doank yang single huehehee....

Tanggal 26 Oktober 2006 ada reuni sama temen sekelas SMA sekaligus menghadiri resepsi pernikahan temen yang ternyata merit ama temen sekelas, gak nyangka aza ternyata mereka jadi merit hehe.... sayangnya gw gak bisa hadir soalnya ada acara keluarga yang ga bisa ditinggal euy....

27 Oktober 2006, Silaturahmi sama penghuni milis Alumni SMUNTURA yang berubah nama jadi Alumni SMAUNTURA setelah rempugan pada hari Jumat tersebut. Sayangnya banyak yang gak bisa hadir euy tapi tidak mengurangi makna silaturahmi itu yang lengkap dengan makanan khas sunda pesenan Kang Yaya heuheu.... lalapan, sambel, ikan, ikan asin, oncom, sampe semur jengkol juga ada :)) plus rujakan. Sekitar jam 5an lewat kita menuju ke SMAUNTURA tercinta alias SMAN 1 Situraja pas zaman gw seh SMU.


Ini pas acara kumpul2 dan menyantap makan khas sunda tea

Depan SMUNTURA bareng member milist alumni

Pemandangan pertama yang akan dilihat pas masuk gerbang kedua di SMUNTURA ( Tanpa gw tentunya :D )

Waaah SMA ku dah banyak berubah euy makin bagus aza, makin hijau makin rapi makin banyak bunga2 dan tanaman2 lain trus denger2 seh sampe wakilin JABAR dalam penilaian segala, wah bagus deyh.... jadi makin semangat foto2 heuehehe... gak ngaruh seh sebenernya dimanapun gw emang hobi bangget berfoto2 ria maklum banci foto :"> apalagi liat tempat kenangan yang semakin bagus itu wah makin smangat aza, ampe gak inget malu padahal ada senior2 huehehe.....pas hari yang sama juga lagi ada persiapan reuni angkatan 1983 yang akan dilaksanakan tanggal 28 Okt alias besoknya. Diundang seh buat hadir tapi yang laennya pada gak bisa masa mo dateng sendiri wehwehweh gak banget, maluw oi...

No comments: