Saturday, October 07, 2006

Mengenang.........

Jum'at kemaren macetnya gile huhuhu, mana gw ada janji ketemu temen di Plangi lagi :(( dah resah aza tuh liat macet ampun2an gak enak banget kalo ngebiarin orang nunggu, jam 17.20 masih di gunung sahari waaaaa.....

Ada SMS masuk jam 17.22

From : Rey
Von, dmn? G ma tmn ni, bla bla bla.......

Reply : Rey gw masih otw, macet banget :(( kalo gw blom nyampe pas buka lo makan duluan aza yah, kayanya gw telat neh.
send

Hiks, knp harus hari ini macetnya knp kmrn2 lancar2 aza, duh gw paling ga enak kalo janjian trus gw telat dateng, kecuali emang dari awal gw bilang bakal telat, duh apalagi ini gw pertama kalinya ketemuan ma temen sebangku pas SMA gw yg dah lama ga ketemu plus dia bawa temennya lagi duh...., dijalan gw dah gerutu aza gara2 macet, untung gw lagi gak puasa :D gak mengurangi pahala puasa gara2 ngegerutu mulu sepanjang jalan.
Gw nyerah dah ma macet, akhirnya nyampe Matraman gw naek ojek aza ke Plangi, daripada gw telat lama makin gak enak ati aza. Pilihan terbaik adalah ojek. Makasih Pak Ojek :)

Aaaaah akhirnya nyampe juga di Plangi, mana Rey mana mana, gw dah gak sabar ketemu dia, tapi sebelom ketemu dia, gw malah ketemu ama anak2 TI 97 Gundar yg lagi bukber juga disana, ya mayan lah ada temen ngobrol sebelom ketemu si Rey, gile Food Court penuh bgt booo..
Finally ketemu juga ama si Rey wah gw kangen bgt ama dia, brp taun gak ketemu gitu ckckckck.... gak bnyk yg berubah dari dia tetep manis n makin manis seh. Setelah mencari2 meja yg penuh mulu akhirnya dapet juga, ngobrol sana sini, mengenang masa lalu dan waks ternyata si Rey abis beli kwaci =)) kita jadi ketawa ngakak....
Kwaci itu mengingatkan gw pada masa2 SMA ma dia, jam pelajaran tuh gw masih aza makanin kwaci ma dia, tau2 di kolong meja kulit kwaci dah bertumpuk gitu, padahal meja kita tuh deket ma meja guru cuma kehalang 1 meja doank, tapi kita tetep makan kwaci =)) .....ah indahnya masa2 SMA.... mengenang naek pohon belimbing di depan kelas, mengenang masa2 PASKIBRA aaaah banyak bgt deyh.... Masa2 yang bikin kita tertawa kalo mengingatnya... bener2 gak kerasa deyh ngobrol2 ma dia.

Ternyata banyak juga temen yang ke Plangi kemaren sampe2 si Rey bilang busyet dah jangan2 lo kenal smua orang disini :)) lo kesini kunjungan sosial yah =))
Sebenernya masih pengen ngobrol lama ma dia tapi waktu dah merambat makin malam :( tapi gpp deyh kangennya terobati :)

No comments: