Saturday, October 28, 2006

Lebaran...... Lebaran......Bakso...Bakso.... heuehue.....


Minal aidin walfaidzin ....Maaf lahir batin yaaa

Wah akhirnya lebaran yang ku tunggu2 telah tiba, seperti biasa pagi2 Sholat Idul Fitri trus maaf2an ma keluarga n tetangga2 abis itu nyekar ke makam, acara nyekar ke makam ini selalu berlangsung setiap tahun pada hari lebaran ataupun setelahnya, acara nyekar bagus juga karena menjadi ajang silaturahmi juga, biasanya di pemakaman ketemu dengan saudara2...tetangga2 ...kenalan2.....de es de es be.... Apalagi aku karena rumah2 sodara terlewati kalo kita mau ke makam, jadi biasanya perjalanan ke makam menjadi panjang karena mampir ke rumah2 sodara begitu pun pulangnya....
Khas lebaran ketupat, opor, ayam rendang juga trus sayur ga tau nama pastinya apa :)) de el el khas lebaran, tapi teteeeep setiap lebaran gw pasti makan bakso tercinta :)) ...Sengaja gw ma nyokap pergi ke Situraja cuma buat ngebakso :)) gw denger2 ada bakso baru namanya Relasi katanya seh enak n baksonya juga guede, eh pas nyampe sana gak nemu tuh tukang bakso males juga nyari2 pas siang bolong gitu di kampung skrg panasnya minta ampun kl dirasa2 lebih2 dari Jakarta kayanya. Akhirnya gw ngebakso di bakso Aming juga deyh... ( bukan Aming Xtravaganza loh ).
Gileee selama gw pulkam ampir tiap hari gw makan bakso ngobatin kangen ma bakso di sekitar Sumedang soalnya rasanya beda ma bakso2 di Jakarta lagian di Smd baksonya guede..guede...trus banyak dagingnya rasanya juga mantap bgt d..di Jkt seh gw lom nemu bakso yg guede2 kalo ada kasi tau gw dunk!!! tapi bkn bakso telor yah gw ga suka bakso telor. Wah pokonya kangen gw ma bakso terobati d :))

2 comments:

Anonymous said...

di jakarta mah yang gede gede tuh baksa neng ipon bukan bakso
baksa= bak sampah heheheheh

IvOne NH said...

Ogieeeeee lah masa gw mo dikasi bak sampah seh :(( ogie jaat ....pokonya gw mau bakso..bakso ...baksoo.........