Monday, March 12, 2007

Bandung Euy........


Rencana ke Bandung ini entah dari bulan apa tauk dah, tapi baru bisa terlaksana sekarang deyh.
Gw berangkat Jumat malam tanggal 9 bareng sama Bang 1st, Siska, Ida, n 1 orang sodara Siska n si Mbak. Di luar rencana seh nambah 1 orang penumpang, tadinya kan cuma ber 5 aza. So berenamlah kita di mobil Baleno itu, untung orangnya kuyus kuyus jadi muat.

Perjalanan yang mayan lama karena muacet n ujan, si Ida seh dengan nyamannya bobo ampe Bandung :)) kalo gw seperti biasa kagak tidur di perjalanan. Waah baru nyampe sekitar jam 12 an gitu deyh, baru tidur jam 2 an..... dan bangun pagi rasanya maleeees banget. Abis sholat shubuh bubu lagi, dingin gitu kan enaknya bubu... Tau dah siang :D gw ma Ida musti siap2 euy soalnya mo dijemput jam 9 tuh. Gw ma Ida dah tengak tengok aze ngeliat tuan rumah dah bangun pa belom, gak enak juga mo keluar2 kl si abang n Siska lom bangun.
Jam 9 dah dijemput tapi kita lom sarapan, jadi yang jemput menunggu dengan gondok kali :D gak enak juga seh gw tapi gimana si mami n siska udah menyiapkan sarapan masa kita gak sarapan seh.

Perjalanan di mulai ke Sabuga mengantar si mas Alma yang katanya ada reuni anak2 ITB, setelah itu si Anto nganterin gw n Ida ke Ciwalk. Mulai dari Ciwalk ini lah kita mulai bershoping2 ria, muter2 mpe keluar dari Ciwalk juga, rasanya semua tempat kita masukin deyh. Sampe gak berasa dah siang aza, hampir lupa makan siang sampe si mas Alma nelpon nanyain lagi dimana, katanya mereka udah di Ciwalk. Gw ma Ida kembali ke Ciwalk, lagi rame banget soalnya ada acara Hip Hip Hura kayanya soalnya ada Rafi Ahmad segala plus kru SCTV. Sempet berpapasan seh ama si Rafi.

Setelah makan siang mas Al dkk mo kedalem dulu katanya mo liat2, gw n Ida memilih duduk menunggu aza deyh soalnya dah mayan pegel juga kaki. Baru aza mereka pergi eh kita mendengar lagu yang tak asing di telinga... Kapteeeeeeeeeeeeeeeeeeen gw ma Ida serentak bilang n langsung lari menyusup di kerumunan orang2 yang sebagian besar adalah ABG .... gw kan juga ABG :">
Weh suseh deyh rame buanget tapi masih bisa seh ngeliat manisnya vokalis Kapten :x blom lagi suaranya yang emang sexy kayanya lagunya :x
Setelah Kapten ada Sulis, baru aza Sulis selesai nyanyi gw dah di telp. mas Al nanyain dimana, hueheuheue gw gak bilang2 seh nonton, tadinya juga duduk2 santai.

Hari menjelang sore gw check in dulu, sedikit rileks, mandi setelah maghrib baru jalan lagi, tujuan pertama adalah makan malem dulu. Mereka pada ribut menentukan makan dimana, gw ma Ida seh ngikut2 aza lah gw kagak tau tempat2 di Bandung. Eh ujungnya makan Padang :D kekekeke......
Setelah itu sempet berdebat juga antara bili dulu ato krokean dulu, akhirnya di putuskan bili dulu di Barcode setelah itu baru ke Naff tapi seperti yang gw duga, kroke full salahnya kita gak booking dulu. Hiks ...hiks.... kecewa hati ini padahal gw mang dah ngebet banget pengen krokean
Jadinya dari Dago ke Pasteur demi kroke, ternyata disana full juga, tapi untunglah masih ada yang bisa jam 10, huh... akhirnya bisa juga krokean sayangnya cuma bentar tapi gpp lah yang penting kesampean juga krokean di Bandung.

Selesai kroke tadinya gw mo balik ke hotel tapi pas lewat Paris Van Java kayanya sayang banget kalo terlewatkan begitu aza, akhirnya mampirlah disana n nonton di megablitz, film yang dipilih SILK....film asia tapi keren banget. Jenis film horror yang menuruk gw ceritanya mayan ok, penggabungan iptek n horror. Si Ida dah riweuh aza tuh nontonnya bentar untuk gak ngejerit2 kenceng :D kalo gw seperti biasa nonton horror apapun tetep tanpa ekspresi, gak pernah ngejerit, gak pernah keliatan kaget, nyantai2 aze euy. Heran juga gw kenapa blom pernah ada film horror yang bikin gw takut yaks :-? kalo film sedih gw pasti nangis, film lucu gw pasti ketawa ngakak, tapi kl horror gw tanpa ekspresi banget.
Si Ida juga heran ngeliat reaksi gw yang biasa2 aza, seperti yang lainnya juga komentarnya gak jauh beda kalo ngeliat reaksi gw nonton film horror : " baru pertama kali liat orang yang datar banget nonton horror", " busyet kagak ada takut2nya lo? " , " tanpa ekspresi gitu nontonnya, malah senyam senyum doank ngeliatin orang2 yang pada kaget"

SILK................. adalah film yang bercerita tentang sebuah bangunan lama yang dipake untuk penelitian tentang hantu, cerita tentang sponge dimana tempat hantu2 bisa disimpan. Para peneliti menangkap seorang hantu anak kecil, mengamati perkembangannya, kebiasaannya sampe bisa mengetahui sebab kematiannya, hantu itu dikurung di ruangan itu, trus manusia bisa melihatnya dengan menyemprotkan suatu cairan ke mata. Pokoknya disitu pandangan iptek mengenai hantu. Ceritanya gak membosankan ya pokonya mayan deyh dibanding film2 horror lain yang gw tonton. Hal yang menarik yang gw ambil dari film itu adalah disitu di ceritain banyak orang yang mati korban dari hantu tersebut, mereka yang mati adalah orang2 yang memang takut mati, tapi orang yang selamat adalah orang yang memang pasrah dengan kematian yang udah di hadapan. Orang yang ikhlas dan tersenyum menghadapi kematiannya. Dah ah cerita silknya :D

Setelah selesai nonton gw langsung balik ke hotel, weh jam 2 lewat euy. Ngobrol2 ma ida sampe dia ketiduran, gw ngomong aza pas liat taunya die dah tidur :)) gw baru terlelap sekitar jam 1/2 4. Pagi2 malees banget bangun tapi mengingat waktu semakin menyempit ya gw musti smangat. Jam 1 check out n di jemput mas Bagus trus nyari oleh2 n makan di Ampera mantep euy kayanya dah lama juga gak makan di RM Sunda. Setelah kenyang gw n Ida dianter ke terminal dan waktunyaaaaaaaa kembali ke Jakartaaaaaaaaaaaaaaa. Belom kenyang seh jalan2 di Bandung tapi apa boleh buat waktunya sempit, mungkin lain waktu kesana lagi deyh.

Gw nyampe ke kosan jam 6an lewat, waktunya istirahat buat mengumpulkan tenaga buat kerja lagi... Huhu.... Senin lagi........

No comments: