Saturday, March 03, 2007

Akhirnya dateng juga CD pesenan gw

Hari ini ketemu Mba Cla, Glow, Ocha n Ai di Plangi. Asiiiiiiiiiiiik akhirnya dapet juga CD D'Cinnamons yang udah di tandatanganin ma personilnya D'Cinnamons ada Dodo, Laut ma Bona. Gw suka banget nih lagu2nya D'Cinnamons pertama gw denger yang judulnya "Loving You" Weh kerenz euy suaranya Dodo vokalisnya tuh unik plus emang lagunya juga bagus, termasuk liriknya. Pokoknya lo.. lo musti denger n punya nih album!

Gak gitu lama dari pas gw dateng Mba Cla lanjut ke Java Jazz, trus Glow juga dijemput yayangnya, tinggal gw, Ocha ma Ai deyh... Gak tau mau ngapain n kemana. Sebelomnya gw telponin si Guling kagak di angkat2, sms jg kagak di bales... padahal kan katanya dia n anak2 mo nonton Ghost Rider. Huh payah nih guling... Trus gw ma Ocha sholat Ashar dulu dan Ai ke Gramedia karena dia emang udah duluan sholat. Selesai Shalat gw ma Ocha ke 21 buat liat2 film n memutuskan untuk nonton aza, tapi jamnya mepet semua, eh lagi ngantri2 gitu malah ketemu si Rangga, dah lama banget gak liat dia. Giliran dah di depan ticket box baru nelp si Ai nanyain mo ikut nonton apa engga :)) Tapi gak jadi deyh nonton Ghost Rider di Plangi soalnya cuma nyisa tempat duduk di paling depan doank males banget. Ya jadinya pindah tempat ke PH deyh n ga jadi nonton Ghost Ridernya hiks hiks... jadinya nonton Music and Lyrics deyh.

No comments: