Wednesday, March 21, 2007

Darah

Hari ini gw seneng banget \:D/ bukan karena dapet bonus, dapet hadiah, dapet traktiran ato pun ketemu co ganteng :)) apalagi baru jadian.... ato ketemu Ricky Subagja?? gak gak gak bukan itu semua.
Gw seneng banget karena akhirnya gw bisa juga donor darah setelah sekian lama gw gak bisa mendonorkan darah gw karena emang gak memenuhi syarat. Gw aza kurang darah gimana mo donor gitu. Tapi hari ini emang beda \:D/

Pas HRD nanya siapa yang mau donor gw dah berkecil hati aza, kayanya blom bisa deyh terakhir aza pas mau di vaksin flu dokternya nanya : " biasa darah rendah yah? " gw bilang iya, dokternya bilang kalo gitu gpp deyh dikasi vaksin soalnya kalo emang lg rendah ato tinggi sebaiknya jangan, untungnya masih bisa di vaksin. Nah kemaren gw ragu gw bisa donor, karena selama ini jarang2 darah gw normal, makanya gw gak daftar pas di data.

Pagi2 HRD dah nelp bilangin katanya jam 9 donor di kantor CPI, tapi napa jadi gw yang smangat yah.... gw malah yang pengen cepet2 ke CPI, walopun H2C seh antara bisa gak yah bisa gak yah, tapi gak ada salahnya mencoba lagi. Akhirnya jam sebelas gw baru kesana, setelah di periksa dokter menyatakan gw bisa \:d/ senangnyaaaaaaaaaaaaaaaaaa hati ini, akhirnya gw bisa menyumbangkan darah \:d/ ada 2 hal yang bikin gw senang pertama gw bisa menyumbangkan sesuatu yang berguna bagi orang lain, kedua akhirnya darah gw normal juga :))

Awalnya seh lancar2 aza tuh pas donor, tapi lama2 gw menyadari kok yang sebelah2 gw dah berganti2 orang, lah gw masih belom selesai juga akhirnya disamperin dokternya trus nanya kenapa macet? petugas nya bilang engga cuma kecil bu, hiks pantesan lama banget euy, malahan gw suruh menggenggam bola karet segala. Akhirnya selesai juga euy, tangan gw suruh
diangkat terus :)) darahnya masi ngocor :(( tadi aza susah keluar skrg malah masi keluar.
Pas keluar dari ruangan boss n temen gw langsung nanya, gak apa2 kan Nov? aku takut kamu pingsan soalnya kamu kan kurang darah. Gw ketawa aza, gak kok biasanya aza.
Lucunya sapa yang daftar donor sapa yang donor, pada akhirnya temen2 kantor gw kagak jadi donor, mungkin emang pada sibuk dengan kerjaannya masing2.

Seperti biasanya kalo siang gw ke kantor yang di Maspion Plaza, pada ditanya2in deyh gimana donornya, gw bilang lancar2 aza. Gile kerjaan bener2 numpuk hari ini, kesana kemari ngejar2 ttd boss. Sore2 gw baru nyadar tuh darah menetes ke baju. Dan gw baru ngerasa kalo badan gw lemes, duh kok telat yah lemesnya. Mudah2an sementara aza deyh lemesnya.

No comments: