Saturday, March 24, 2007

BIS KUPU-KUPU

Suatu hari.... seperti hari2 biasa yang gw lalui kalo hari kerja pagi2 menunggu jemputan. Kali ini jemputan gw terlambat, gw udah menduga kalo yang jemput bukan sopir seperti biasa. Bis yang dibawanya juga bukan yang biasa, gak ada yang aneh dengan bis itu tapi perasaan gw yang aneh T_T

Naik lalu duduk di sebelah si Ju yang emang teman seperjalanan gw kalo ke kantor atopun pulang. Pada saat itu blom terjadi apa2 sampe saat mata gw menangkap sesuatu yang bikin merinding, hantu???? bukan............... selama ini banyak hal2 serem yang gak bikin gw takut, tapi ini bikin merinding2 saking merindingnya air mata gw mau keluar trus perut jadi mual.
Tau gak apa yang bikin gw merinding, mungkin orang2 bilang gw aneh. Gak gw gak aneh cuma unik :D .... yang bikin gw merinding adalah gorden bis buat di kaca depan yang sebelah atas tuh, yang biar gak silau.... Huhuhuhu gw emang unik.... masa ama gorden aza merinding........

Gorden bukan sembarang gorden, bukan karena gordennya berhantu ada ada uler melingker disitu tapi karena bentuknya n motipnya kayak sayap kupu2 si rama rama :(( hiks hiks..... gw takut kupu2 :(( aneh bin ajaib ada orang takut kupu2 :((

Kupu2 kan lucu, itu yang orang2 bilang. Betul kupu2 itu lucu tapiiiii gw paling gak bisa kalo disamperin kupu2 alias kalo ada kupu2 terbang di deket gw, ada perasaan geli, ngeri dll. Tapi kl gw liat dari jauh seh yah lucu2 aza asal jangan diperhatikan dengan teliti, pasti bulu kuduk gw langsung berdiri lagi. Parno yaks gw.. engga seh gw gak terima dibilang parno!!

Kembali ke gorden ( bukan laptop )..... jadi pas gw liat gorden itu bayangan gw itu adalah kupu2 yang guede banget .... huh dasar KHAYALAN TINGKAT TINGGI..... tapi emang bener air mata gw sampe keluar deyh. Ada perasaan aneh yang menyergap gw pada saat pandangan mata gw tertuju pada gorden motip kupu2 itu. Gw merasa perjalananan pada saat itu menjadi lebih panjang dari biasanya. Dan bodohnya gw udah tau gw merinding masih juga tengak tengok ke depan.

Akhirnya.............. sampai lah daku ke kantor dengan terlambat :D ini gara2 bis kupu2 itu seh..hihihi kan gak biasa2nya jempol gw menyentuh mesin absen diatas jam 8. Cuma gpp seh toh yang salah bis nya yang telat bukan gw nya yang telat, kalo gitu gak masalah deyh.
Duh mudah2an kalo sopir yang biasa gak masuk jangan bis kupu2 itu lagi deyh yang gantiin [-o<

No comments: