Saturday, March 17, 2007

Kangennya gw ma VOLI

Huh sudah berabad2 rasanya gak maen voli, gak olahraga, pantes badanku melar. Jumat ini ada rencana voli, padahal kemaren sempet nelp ke senayan buat booking lapangan, eh katanya udah ada yang booking kalo jam 8, gw bilang jam 7 aza ternyata yang booking dari jam 7. Duh patah semangat deyh, gw booking aza yang jam 9 siapa tau yang booking duluan gak dateng.

Jumat ini penuh smangat mo voli lagi :x gw musti pulang tenggo neh jam 5!!!! biar bisa nyampe cepet ke senayan, tapi apa yang terjadi sodara2 maceeeeeeeeeeet gunung sahari matraman maceeeeeeet, n maceeet gak berhenti sampe situ sudirman juga macet cet cet, yang lebih parahnya lagi bis yang gw tumpangin kebanjiran penumpang yang dialihkan dari bis yang mogok, alhasil sesek abis. Gw seh dapet duduk tapi kayanya nafas aza susah, rasanya gw pengen balik lagi deyh, stressssssssssssss macet abeeez ditambah sesek lagi ... hiks hiks....... dengan pernuh perjuangan nyampe lah gw di senayan jam 1/2 9 lewat :(( bayangkan gw keluar kantor jam 5 lewat nyampe jam 1/2 9 lewat. Ini seh harusnya dah nyampe Bandung :((

Stress gw ilang dengan liat lapangan n bola voli, tanpa menyia2kan waktu gw langsung kangen2an ama bola, tapi sayang baru bentar main yang lain malah dah pada berhenti. Ya jadinya gw maen 3 lawan 3 dan semuanya cowok kecuali gw gitu loh. Tapi seruuuuu kangen gw ma maen voli mayan terobati lah. Entah tenaga gw lagi full ato emang terlalu smangat, serve gw out mulu :(( padahal dah jauh dari garis tuh serve. Tapi bagaimana pun gw dah seneng bisa voli lagi \:D/

No comments: