Monday, March 26, 2007

Pergi Baksos Pulang Bakso

Acara hari Minggu ini adalah Baksos ke Pesantren Baitussalam Ciawi Bogor, ini gaweannya anak2 room Vantath n Wiro yang disingkat jadi Varo ( kayanya rada2 cemas menyebut room vantath di depan Pa Ustadz n para santri :D )

Diawali dengan bangun pagi yang sangat-sangat penuh perjuangan :D males euy, kayanya nih badan lemes aza, secara sabtu gw lembur mpe sore abis itu ke mall mencari sesuatu. Pulang ke kosan hari dah gelap itu pun gw tidur lumayan malem soalnya nonton DVD dulu. Pas bangun gw masih nyantai2 aza, denger musik sambil beres2 kamar tau2 lah lah dah jam 7 lewat, weh gw musti siap2 jalan neh gw gak mau telat, kalo telat kan gak enak udah nebeng suruh nunggu lagi, makanya jangan mpe telat. Gw kan janjian ma Bayu jam 8 di Pancoran. Keluar kos tengak tengok, pilihan gw jatuh ma ojek soalnya pasti cepet dibanding kendaraan laen. Padahal sebelomnya gw dah nanya2 ama si Ida n K Rini kalo ke Pancoran naek apa, tapi ujung2nya ya kagak jadi lagi kagak jadi lagi tuh naek angkutan itu, dulu juga pernah pas janjian ama Bang 1st, Siska n Ida di Pancoran, mereka bilang " gak nyasar von? " jawaban gw adalah " hehe.... gak dunk soalnya dianterin supir taksi" yeee dasar... pantesan aza.... hueheuhue....

Entah kita kerajinan ato apa, gw ma Bayu nyampe di Tanjung Barat jam 1/2 9 sedangkan katanya ngumpul jam 9 duh jam 9nya orang Indo kan tau sendiri ngaretnya bisa 1 jam. Alhasil kita nongkrong b2 disitu sampe si Bang 1st n Ogie dateng buat beli obat, lah tujuan die beli obat. Yaaa pada akhirnya kita berangkat jam 1/2 11 menuju Ciawi.

Acaranya berjalan lancar, lebih dari 20 orang dari anak room yang hadir disana. Mulai acara pembukaan, sambutan, makan, sholat berjamaah, sharing diakhiri dengan sesi pemotretan halaaaaah ini seh kayanya setiap camera on pasti dah pada siap dengan pose masing2 :D

Pergi baksos pulang bakso nah kata ini cocok neh soalnya pulangnya kita mampir dulu di rest area buat makan bakso ( bagooos soalnya ini makanan fav gw ) gw nyobain bakso iga nya mayan juga rasanya walopun gw tambah terus itu ini itu ini buat ngepasin rasa ( saos, kecap, cuka, garam ) Nah si Guling lebih banyak lagi nambah itu ini nya soalnya orang2 makan pake sendok garpu lah die pake sumpit =)) kekeke kayanya die lagi belajar ilmu kungfu pake sumpit. Gimana cara coba makan bakso kuah pake sumpit =)) dasar Guling....Guling... ada2 aza.

Orang2 pada kembali ke habitatnya masing2 ( gw gak tau lanjutnya mereka kemana ) yang jelas diantara kebimbangan antara tidur aza di rumah ato ikut latihan band, diputuskan untuk ikut aza ngeband, soalnya dah lama banget seh gw gak ke Boss Studio, dah lama gak ketemu si Sony. Selesai ngeband jam 9 an dan sampailah gw dikosan sekitar jam 1/2 11 an.

Huh hari yang melelahkan :-< rasanya bulan ini gw belom beristirahat dengan tenang ( bermalas2an. red ) Waktu menunjukan jam 00.03 pas gw menutup mata, sayup2 terdengar lagu In Your Mind nya Anggun, tapi mata ini tlah lelah tuk membuka, ngantuuuk euy kayanya tak kuasa lagi ngangkat HP. Selamat datang mimpi.....

No comments: