Wednesday, November 15, 2006

Gw gak tau perasaan gw saat ini, acak-acakan kaya puzzle yang belom tersusun.

"Andaikan waktu kan menunggu kan ku tempatkan cintaku dalam hatimu"

Diawali dengan status YM ini, membuka tabir yang slama ini menjadi tanya. Entah gw bermimpi atau engga, gw pengen nangis tapi air mata dah gak keluar, kenapa?? kenapa???

:-< ( sigh)
Mengapa penyesalan selalu datang belakangan? Tapi gw gak akan menyesal lagi, tiada yang salah, gak.... sama sekali gak ada yang salah.... kalaupun mesti ada yang disalahkan, kita semua yang salah...... tapi itu gak akan mengubah keadaan yang sudah terjadi....
Gw inget lirik lagunya Utopia " Biar indah itu semu...setidaknya ku bahagia " Mungkin sampai kapan pun perasaan ini tak kan berubah :) ...tulus....

2 comments:

Anonymous said...

tetap tegakkan kepala pon..kalo masih mo nangis keluar aer mata..kupas bawang aja bentar hehehe, hidup harus tetap berjalan apapun yg terjadi. cayoo!!

IvOne NH said...

Thanks ogie :* mwuah mwuah... he eh kudu ngupas bawang kali biar keluar air matanya ...yuks ngupas bawang bwat masak huehehehe.... iyah gie dakuw harus Tetep Smangat!!!!