Saturday, November 25, 2006

Hari ini...nanti malam.... arrrggghhhhhhh memikirkannya aza gw dah cape......
Gw harus pindahan ulang kamar, OK kamar gw yang lagi direnovasi itu udah selesai renov, so gw gak perlu nginep lagi dikamar atas yang sempit. Lega seh dah bisa nempatin kamar sendiri, tapiiiii pindahannya ini huh menguras keringat abis2an, gimana engga, ngangkutin barang dari lantai 1 ke lantai 2 sendirian, packing barang sendirian, dan sekarang harus balik lagi ke lantai 1 ngangkutin lagi sendiri? huh ngebayanginnya aza dah cape :D............tapi apa boleh buat harus gw kerjain kalo mau kembali nyaman. Aaah gw mang gak enakan buat nih minta bantuan orang, jadi cape sendiri deyh,padahal dah ditawarin juga, kemaren aza ditanyain dah beres blom kalo blom gw bantuin kata temen gw, eh gw malah jawab, udah kok dikit lagi, padahaaaaaal dispenser, galon, TV, dan bbrp barang lain lom diangkut :D ah dasar Ivone heuheuhe.............

No comments: