Thursday, November 02, 2006

SEPIIIII..........

Bias warna pelangi warnai hari, hiasi hati, mengukir mimpi...............
langit senja indah..... sedikit mendung ku kira hujan kan basahi lagi....
Lalu..... sunyi lagi.......
Ku tunggu esok tanpa sunyi........

Huhuhu dudulz juga si Ines kemaren malem gw balik gawe ketemu dia pas dia lagi jemur pakaian, dia bilang "dah dateng yah dari kapan?" gw jawab "hari Senin" trus dia ngomong lagi " gak takut dibawah sendirian? ini bekas kamar gw dulu tapi terus pindah ke atas soalnya adek gw kesurupan disini trus dah banyak juga orang yang sering diliatin, yah percaya gak percaya seh tergantung kita nya kali yah.. lo gak pernah liat yah? " gw jawab " engga tuh " sambil senyum. Abis itu dia naek ke atas sambil ngajakin gw ikut naek tapi gw nolak karena mau mandi. Huhuhu dari hari malem selasa gw sendirian dikosan sepi bangget boow anak2 kos yang laen blom pada dateng tapi gw nyaman2 n fine2 aza, eh si Ines malah nakut2in gw untung aza gw bukan tipe penakut kalo gak dah langsung kabur kali. Allhamdulillah sampe sekarang gw nyaman2 aza di kamar itu emang seh pas pertama kali gw ngekos di kamar itu keliatannya suram bangget, rada2 serem gitu, tapi setelah lampunya gw ganti lebih terang ya jadi gak serem2 amat dan selama ini nyaman2 aza.

Dari dulu juga kamar kos gw emang serem2 tapi Allhamdulillah selalu bertahan. Mungkin karena gw bukan tipe penakut2 amat kalopun dulu pas di kos lama pernah mengalami hal2 yang aneh tapi gw betah2 aza.
Dan semalam gw ditakut2in lagi :)) Ines.... Ines lo kalo mo nakut2in gw jangan pas lagi gak ada orang gitu napa yah =)) huehehehe......

No comments: