Friday, November 10, 2006

Obrolan Bintang

Ada yang tanya kenapa gw suka bintang, gw jawab gak tau pastinya cuma mungkin alasan diantaranya adalah bintang itu indah, bintang itu berkelip, hmmm selain itu gw gak tau....

Masih banyak yang bertanya, kenapa gak suka bulan? owh bukan gak suka, gw suka juga sama bulan tapi lebih suka dengan bintang.

Trus pertanyaan selanjutnya : bintang kan jauh, nunggu bintang jatuh? kelamaan, kalo mau lo jadi astronot yang terbang menghampiri bintang.
Gw bilang paling keduluan ma bulan kali yang sama2 di atas, katanya : "loh bintang kan gak cuma satu".
Hehehe bener juga yah...... Banyak bintang bertebaran dan gw tinggal memilih yang gw suka :)

5 comments:

Anonymous said...

aku tahu kenapa ipone suka dengan bintang ... krn bintang itu slalu ada utk ipone walaupun tak terlihat sinar nya yang benderang itu .. hehehe bukan begitu neng ipone yg sedang menunggu bintangnya datenq .. tieh tieh .. uhuyyy - komeng mode-

IvOne NH said...

Ah chimong aku jadi mayu :">
Bintang itu ada walopun gak selalu terlihat, kadang terselimuti mendung, atau tertutup hujan, namun aku yakin bintang itu selalu ada :)
*Menungggu Bintang

Anonymous said...

hihi jadi sapa kah 'bintang' nya itu?? deng deng - critanya bek saund yg serem - hihi jadi bulan ini topiknya bintang ... apa krn banyak lagu yg bertema kan bintang? apa neng ipone slalu minum bir bintang yg zero?? heheh

IvOne NH said...

Semua Tentang Bintang ....huehehehe.....
Sapa Bintang itu?? Ah gw juga gak tau mong :D Tabirnya blom kebuka
Kan skrg lagi menanti bintang :D
Siapa, kapan, dimana, bagaimana blom tau :D

Anonymous said...

tapi kenapa yang dateng ke elo selalu si bulan ya pon hehehehehe